Sukses

Viral Wanita Potong Rambut Pakai Tutup Kipas Angin, Hasilnya Bikin Melongo

Tutup kipas angin ternyata bisa digunakan untuk potong rambut.

Liputan6.com, Jakarta Rambut bagi seorang wanita merupakan bagian yang sangat penting. Terkadang usai potong rambut di salon, banyak wanita yang merasa menyesal. Baik karena hilangnya rambut panjangnya, hingga kurang cocok dengan hasil yang ia dapatkan.

Namun ada seorang netizen yang baru-baru ini mengunggah sebuah video yang jadi sorotan. Dimana dalam video tersebut, seorang wanita memotong rambutnya dengan bantuan tutup kipas angin.

Tutup kipas angin ini menjadi sebuah media untuk mengukur panjang rambut yang akan dipotong. Meski memakai tutup kipas angin, hasil yang didapat pun terlihat bagus.

Berikut ulasan netizen memotong rambut pakai tutup kipas angin yang Liputan6.com kutip dari TikTok @farahkuiin, Selasa (1/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Potong rambut pakai tutup kipas angin

Seorang netizen dengan akun TikTok @farahkuiin baru-baru ini menjadi viral usai mengunggah video saat ia cukur rambut. Dalam video tersebut, ia menggunakan tutup kipas angin di kepalanya sambil memasukan rambutnya pada lubang tengah tutup kipas tersebut. 

Usai memasukkan rambut pada lubang tengah tutup kipas, ia pun menata rambutnya sembari memotong bagian rambut yang lebih panjang. Menggunakan tutup kipas angin sebagai media untuk mengukur panjang rambut yang dipotong tentu tidak lazim. Apalagi perlu wanita yang nekat untuk mencoba cara ini. Pasalnya rambut bagi seorang wanita merupakan bagian yang sangat penting dalam penampilan.

Namun hasil yang didapat oleh netizen ini ternyata sangat bagus. Ia pun menunjukkan hasilnya dalam akhir video bahwa ia merasa puas dan tidak pernah kecewa saat menggunakan tutup kipas angin. Nah siapapun yang berani, aksi seperti ini bisa dicoba sendiri.

 
@farahkuiin

Dak pernah nyesal potong rmbut pakek kipas 😭 #fyp #hairstyle #kipasangin #fypシ #like #YangPertamaPasKenyalnya

♬ original sound - ˚ ༘♡ ·˚ 𝐚𝐢𝐫𝐞𝐞𝐧 ₊˚ˑ༄ؘ - 𝐚 𝐢 𝐫 𝐞 𝐞 𝐧
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh akun TikTok @farahkuiin saat ini telah viral dan ditonton lebih dari satu juta netizen. Banyak pula yang memberikan tanggapan dari aksinya tersebut. Ternyata selain menggunakan kipas, seorang netizen penah menggunakan mangkok lho.

"adek gw penah potong poni di cetak pake mangkok" tulis akun Rumi

Ada yang takut, kalau harus bongkar kipas milik ibunya.

"masa iya aku harus pretelin dulu kipasnya mamak" tulis akun vvia

"ih kok bagus si, gak perlu ke salon ini, tapi aku gak yakin bisa bagus juga potong sendiri" tulis akun Merrow

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini