Sukses

Hati-hati Saat Umbar Rahasia, 4 Zodiak Ini Dikenal Sebagai Biang Gosip

Hati-hati apabila bercerita kepada zodiak ini.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang tentunya memiliki rahasia dan kadang kala rahasia tersebut akan terasa terlalu berat apabila disimpan seorang diri. Maka biasanya kita mencari seseorang yang kita percaya, entah itu keluarga ataupun sahabat untuk berbagi keluh kesah.

Namun, ketika membagikan keluh kesah Anda, pastikan apabila Anda benar-benar mengenal orang tersebut. Jangan sampai rahasia Anda malah tidak aman di tangannya karena ternyata ia biang gosip.

Berdasarkan ramalan astrologi, ada beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan untuk menjadi biang gosip. Mereka menggunakan rahasia atau aib teman dan keluarga sebagai bahan pembicaraan dengan orang lain supaya ia nampak lebih keren. Maka dari itu, Anda perlu mewaspadai orang orang dengan zodiak ini.

Siapa sajakah mereka? Berikut ulasan selengkapnya dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Selasa (1/5/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Sagitarius (22 November - 21 Desember)

Gosip sudah seperti garam bagi para Sagitarius. Tanpa ada gosip, ketika sedang kumpul bersama, seolah-olah ada hal yang kurang. Maka dari itu, mereka biasanya menjadi biang gosip yang memulai pembicaraan. Kadang kala, zodiak satu ini juga suka melebih-lebihkan sesuatu, maka Anda harus berhati-hati.

3 dari 5 halaman

2. Leo (23 Juli - 22 Agustus)

Dikenal sebagai zodiak yang senang dengan perhatian, Leo juga dikenal sebagai raja atau ratu gosip. Zodiak satu ini selalu mendapatkan panggung karena ia bisa memiliki kartu as orang lain. Apa pun alasannya, bergosip adalah sesuatu yang enggak bisa mereka tolak.

4 dari 5 halaman

3. Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Ketika berbicara dengan seseorang, bagi Gemini cara yang paling mudah adalah dengan membiacarakan orang lain yang mereka kenal. Dengan demikian, Gemini bisa menjadi orang yang membuat gosip dengan memikat orang lain untuk bercerita rahasia kepadanya. Pada akhirnya, ini bisa menjadi bahan gosip yang siap siap disebarkan di lingkungan kantor. Percayalah, enggak akan ada rahasia jika kamu curhat dengan seorang Gemini.

5 dari 5 halaman

4. Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Diam-diam mereka menusuk dari belakang, mungkin inilah peribahasa yang cocok untuk Scorpio. Meskipun ia terlihat baik di depanmu, namun ketika kau membalikkan badan, bisa jadi ia menertawakanmu bersama orang lain. Scorpio juga dikenal sebagai biang gosip, dengan demikian merupakan salah satu caranya untuk menjatuhkan orang yang tak ia sukai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini