Sukses

Bukti Cinta Sejati, Potret 6 Pasangan Lansia Ini Harmonis Hingga Menua Bersama

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta pasangan lansia yang menua bersama sampai maut memisahkan kerap bikin seseorang terbawa perasaaan. Bahkan hingga usia tak lagi muda, tak sedikit pasangan lansia yang tetap harmonis.

Cinta sejati merupakan cinta tulus dari hati seseorang untuk pasangannya. Hubungan yang berlandaskan akan cinta tulus tanpa memandang fisik ataupun yang lainnya tentunya menumbuhkan rasa nyaman bagi masing-masing orang.

Cinta yang tulus selalu membuat kehidupan manusia menjadi lebih berwarna. Habiskan waktu bersama pasangan hingga hari tua adalah impian setiap pasangan. Tentunya dibutuhkan komitmen untuk membangun cinta yang harmonis.

Adanya potret pasangan lansia yang tetap langgeng di usianya yang tak lagi muda merupakan bukti tentang adanya cinta sejati. Keharmonisan yang terlihat seakan tak pernah berubah sejak keduanya mengucap janji suci pernikahan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret pasangan lansia yang menjadi bukti cinta sejati, Selasa (1/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Potret pasangan lansia ini merupakan bukti bahwa cinta kepada pasangan semakin bertambah seiring dengan bertambahnya usia.

3 dari 7 halaman

2. Keharmonisan yang terlihat seakan tak pernah berubah sejak keduanya mengikat hubungan dengan janji suci pernikahan.

4 dari 7 halaman

3. Tawa hangat pasangan ini pun membuat siapapun yang melihatnya merasa tersenyum.

5 dari 7 halaman

4. Usia yang sudah tak lagi muda bukan menjadi alasan untuk tidak lagi ungkap rasa cinta dan sayang kepada pasangan.

6 dari 7 halaman

5. Tak jarang, hal sederhana pun bisa membuat pasangan tersenyum dan bahagia.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya pasangan muda, pasangan lansia juga tak kalah harmonis ketika menunjukkan rasa cinta kepada pasangan.