Sukses

Pakai Baju Mirip dengan Pelayan Kafe, Wanita Ini Jadi Salah Tingkah

Banyak orang merasa malu saat pakai baju kembar dengan orang tidak dikenal

Liputan6.com, Jakarta Memakai baju yang sama dengan orang tidak dikenal dalam satu tempat, terkadang bisa jadi pusat perhatian. Sebuah momen kebetulan yang sangat jarang terjadi ini kebanyakan bikin malu higga salah tingkah.

Apalagi kalau teman-teman sendiri, mulai menggoda dan disebut sebagai saudara. Kejadian seperti ini memang beberapa kali terjadi dan tertangkap kamera.

Seperti dalam video yang baru-baru ini viral dalam media sosial. Seorang netizen dengan akun TikTok @wopps000 mengunggah video saat seorang wanita memakai kaos yang mirip dengan pelayan kafe.

Sang wanita pun terlihat salah tingkah saat pelayan kafe mondar-mandir di dekatnya. Berikut ulasan video wanita salah tingkah saat pakai baju sama dengan pelayan kafe yang Liputan6.com kutip dari TikTok @wopps000, Selasa (1/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saat pelayan mondar-mandir di belakangnya, wanita ini terlihat salah tingkah

Sebuah momen yang sangat kebetulan ialah memakai baju kembar dengan orang tidak dikenal dalam satu tempat. Seperti yang terjadi pada video yang diunggah oleh akun TikTok @wopps000 yang baru-baru ini viral.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita memakai kaos lengan panjang dengan motif belang-belang di sebuah kafe. Ternyata kaos motif belang-belang ini merupakan kaos yang dipakai oleh para pelayan.

"jangan pakai baju belang-belang saat ke kafe" tulis akun @wopps000

Dalam video tersebut, ia pun jadi salah tingkah saat direkam oleh temannya.

 
@wopps000

jangan pake baju belang kalo ke cafe✍🏻

♬ Bongo cha-cha-cha - Remastered - Caterina Valente
3 dari 3 halaman

Komentar netizen

Video yang diunggah oleh akun TikTok @wopps000 ini telah ditonton lebih dari 100 ribu netizen. Bahkan video ini banyak diunggah ulang oleh berbagai media sosial hingga Instagram. Aksi salah tingkah wanita ini pun menjadi sorotan banyak netizen.

Melihat video ini seorang netizen menanggapi video ini dengan komentar kocak.

"Bukannya ikut kerja malah duduk-duduk aja" tulis akun Kyy

Ternyata kejadian serupa pernah terjadi oleh seorang netizen.

"wkwk gue pernah gitu, pake warna ijo di cafe, eh samaan kaya pelayannya" tulis akun Sky

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.