Sukses

Pamit dari Love Story The Series, Ini 6 Kebersamaan Leo Consul Bareng Pemain

Leo Consul umumkan bahwa dirinya sudah tak lagi main di sinetron Love Story The Series.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Love Story The Series merupakan salah satu sinetron yang kini tengah digandrungi oleh masyarakat Indonesia. Sinetron yang tayang perdana pada 12 Januari 2021 ini sukses memikat hati penonton apalagi dibintangi oleh sederet artis muda dan pendatang baru salah satunya adalah Leo Consul.

Nama Leo Consul tentunya sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Tak dipungkiri jika nama aktor kelahiran Filipina ini melejit setelah membintangi sinetron Love Story The Series. Dalam sinetron tersebut, Leo berperan sebagai Reza yang merupakan saudara dari Ken (Giorgino Abraham).

5 bulan terlibat dalam sinetron Love Story, belum lama ini Leo Consul mengumumkan di laman Instagramnya bahwa ia sudah tak lagi main di sinetron Love Story. Kabar pamitnya aktor berusia 33 tahun ini dari sinetron Love Story juga terlihat dalam unggahan sederet pemain Love Story.

“Aku udah nggak main lagi di Love Story dengan alasan yang aku belum bisa kasih tahu tapi ada waktu yang tepat untuk itu. Ok? 😉😉😉 Again, terima kasih banyak atas support kalian selama ini and of course to my Love Story family, THANK YOU SO MUCH. “ Tulis Leo Consul di laman Instagramnya (1/6/2021).

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang momen kebersamaan Leo Consul bareng para pemain Love Story The Series, Selasa (1/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. 5 bulan bersama, tentunya semua pemain dan penonton Love Story merasa kehilangan sosok Reza yang diperankan oleh Leo Consul.

3 dari 7 halaman

2. Tak dipungkiri, kehadiran Leo di sinetron Love Story membuat sinetron tersebut menjadi lebih berwarna.

4 dari 7 halaman

3. Leo Consul memang sangat dekat dengan semua pemain, aktor berusia 33 tahun ini kerap habiskan waktu bareng Nabila, Yasmin, dan Giorgino Abraham.

5 dari 7 halaman

4. Begini potret kebersamaan Leo bareng dua aktor senior Tanah Air, Anjasmara dan Fathir Muchtar.

6 dari 7 halaman

5. Walaupun konflik sinetron Love Story bikin tegang, tetapi kebersamaan para pemain di balik layar sangat hangat.

7 dari 7 halaman

6. Ini adalah momen kebersamaan Leo bareng para pemain saat menyambut bulan Ramadhan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini