Sukses

6 Karya Seni dari Masker Ini Kampanyekan Protokol Kesehatan di Masa Pandemi

Liputan6.com, Jakarta Kasus Corona Covid-19 hingga saat ini masih tetap bertambah di berbagai wilayah. Tidak hanya Indonesia, namun berbagai negara sekitar seperti Malaysia saat ini juga tengah berjuang melawan virus ini.

Bahkan baru-baru Malaysia memberlakukan Lockdown Total sejak 1 Juni 2021. Dalam masa pandemi seperti ini tentu menjadi perjuangan bersama agar virus tidak menyebar dengan cepat. Salah satunya ialah mematuhi protokol kesehatan.

Demi mumuts rantai penyebaran Covid-19, kampanye protokol kesehatan pun dilakukan dengan banyak cara. Baru-baru ini ada seorang netizen asal Malaysia dengan akun Twitter @annjfr, mengkampanyekan protokol kesehatan Corona Covid-19 dengan cara unik. Ia membuat sebuah karya seni dari masker yang menggambarkan rangkaian protokol kesehatan.

Berikut 6 karya seni dari masker ini kampanyekan protokol kesehatan di masa pandemi yang Liputan6.com kutip dari Instagram @annjfr dan Twitter @annjfr, Rabu (2/6/2021)

2 dari 7 halaman

1. Masa pandemi belum berakhir, tetap laksanakan protokol kesehatan untuk menjaga diri sendiri dan orang sekitar

3 dari 7 halaman

2. Karya seni ini dibuat oleh Ann Jaafar yang viral di media sosial

4 dari 7 halaman

3. Dalam karya seninya yang menggunakan masker, ia mengkampanyekan protokol kesehatan Corona Covid-19

5 dari 7 halaman

4. Mengingatkan untuk tetap di rumah agar tetap aman untuk diri sendiri dan orang sekitar

6 dari 7 halaman

5. Menjaga jarak agar tidak memudahkan virus untuk menular

7 dari 7 halaman

6. Angka kasus Corona Covid-19 saat ini masih terus bertambah, baru-baru ini Malaysia pun memberlakukan lockdown total pada 1 Juni 2021