Sukses

6 Potret Anggota Tubuh Tak Biasa Ini Unik, Sudah Ada Sejak Lahir

Beberapa tanda lahir pada tubuh membuat sang pemilik punya keunikannya tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang biasanya akan menemukan hal unik pada bagian tubuhnya seiring dengan pertumbuhan dan perkembangannya. Walaupun tanda tersebut sudah ada sejak lahir, banyak orang yang baru mengetahui tanda unik tersebut ketika sudah beranjak remaja.

Tak dipungkiri tanda lahir atau tanda pada tubuh yang tak biasa membuat seseorang mempunyai keunikannya tersendiri. Walaupun berbeda dari kebanyakan orang, tanda tersebut bisa menjadi ciri khas tersendiri bagi sang pemilik tanda lahir. 

Selain bentuk anggota tubuh yang berbeda dari kebanyakan orang, warna bola mata yang indah juga menjadi keunikan tersendiri. Tak jarang keunikan dan hal berbeda tersebut menjadi perhatian banyak orang.

Bentuk anggota tubuh yang berbeda dari kebanyakan orang tak hanya karena tanda lahir. Perbedaan bentuk anggota tubuh tersebut juga bisa dikarenakan efek setelah terapi atau setelah melakukan kegiatan lain.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang bentuk tanda lahir pada anggota tubuh yang unik banget, Rabu (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jari kelingking yang ukurannya berbeda dari kebanyakan orang ini unik banget ya.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun ukurannya berbeda, jempol kaki tersebut tentunya punya keunikan tersendiri bagi sang pemilik.

4 dari 7 halaman

3. Mata yang terdiri dari beberapa warna indah ini bikin takjub ya.

5 dari 7 halaman

4. Bulu kaki ini terlihat sangat unik karena berbentuk seperti pusaran.

6 dari 7 halaman

5. Perbedaan otot kaki tersebut terjadi setelah rekonstruksi pergelangan kaki. Perbedaan tersebut tentunya akan pudar seiring dengan proses penyembuhan.

7 dari 7 halaman

6. Adanya perbedaan antara warna kulit satu dengan yang lainnya memang sering terlihat. Perbedaan tersebut justru membuat kulit seseorang terlihat unik dan berbeda.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini