Sukses

6 Potret Liburan Haico Van der Veken di Jawa Tengah dan Jawa Timur, Seru

Usai sinetron Samudra Cinta tamat, Haico menghabiskan waktu luangnya ini dengan liburan.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar sinetron Tanah Air tentunya sudah tak asing lagi dengan sosok Haico van der Veken. Wanita kelahiran Februari 2002 ini merupakan salah satu artis yang berbakat. Meski masih berusia 19 tahun, namanya sudah populer di industri sinetron Indonesia.

Tidak heran jika kehidupannya pribadinya tak lepas dari sorotan publik. Haico Van der Veken sendiri kerap mengunggah aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Mulai dari kegiatan syuting, pemoretan hingga momen liburan.

Usai sinetron Samudra Cinta yang dibintangi Haico tamat, rupanya ia menghabiskan waktu luangnya ini dengan liburan. Tak tanggung-tanggung, wanita asal Bali ini berlibur ke Jawa Tengah hingga Jawa Timur. Liburan kali ini Haico memilih road trip untuk menyusuri berbagai wisata indah.

Penasaran seperti apa keseruannya? Berikut 6 potret liburan Haico Van der Veken di Jawa Tengah dan Jawa Timur, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Rabu (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Usai tamatnya sinetron Samudra Cinta, Haico menikmati waktu luangnya dengn berlibur.

3 dari 7 halaman

2. Memilih road trip, wanita 19 tahun ini dan ibunda mengunjungi Taman Sari, Yogyakarta.

4 dari 7 halaman

3. Berbagai tempat wisata di Jawa Tengah, nampaknya tak ingin dilewatkan Haico. Ini momen seru saat ia berkunjung ke Borobudur.

5 dari 7 halaman

4. Usai puas menjelajahi wisata di Jawa Tengah, Haico melanjutkan perjalanan ke Jawa Timur. Ia tampak mengunjungi Bukit Jaddih, Madura.

6 dari 7 halaman

5. Aktris sekaligus model ini terlihat begitu bahagia ketika bermain di pantai Banyuwangi.

7 dari 7 halaman

6. Selama liburannya, Haico Van der Veken tampak menginap di penginapan mewah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini