Sukses

Umumkan Pernikahan, Ini 8 Potret Mesra Sunny Dahye dan Chris Okano

Sunny Dahye dan Chris Okano putuskan untuk menunda menggelar pesta pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Nama Sunny Dahye sepertinya sudah tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat. Wanita asal Korea Selatan ini dikenal sebagai salah satu YouTuber yang kerap membagikan berbagai hal mengenai lifestyle menggunakan bahasa Indonesia.

Hal ini dikarenakan Sunny Dahye sejak kecil hingga dewasa tinggal di Bali, Indonesia. Wanita lulusan Fakultas Hukum Universitas Gadjah Mada (UGM) ini bukan hanya aktif membagikan berbagai konten di YouTube saja, akan tetapi juga melalui akun Instagram pribadinya.

Terbaru, melalui channel YouTube Sunnydahyein, ia pun mengumumkan terkait hubungannya dengan seorang pria asal Jepang bernama Chris Okano. Pasalnya, setelah keduanya resmi pertunangan pada 2020, Sunny Dahye akhirnya mengumumkan jika ia dan Chris telah menikah secara agama dan legal. Meski begitu, keduanya belum memutuskan untuk menggelar pesta pernikahan di masa sekarang karena pandemi COVID-19.

"Seperti yang kalian lihat dari tittle konten ini, aku sudah menikah!!! Temen online kalian sudah menikah, sekarang saya sudah bersuami dan ini benar-benar perjalanan yang panjang untuk sampai di masa sekarang," kata Sunny pada channel YouTube SunnyDahyeIn, Rabu (2/6/2021).

Sunny Dahye dan Chris Okano sendiri cukup sering memperlihatkan momen kebersamaan di media sosial. Bahkan, kabar pernikahan keduanya juga disambut hangat dan bahagia oleh para sahabat serta netizen.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret mesra YouTuber Sunny Dahye dan Chris Okano yang telah resmi menikah, Rabu (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Sunny Dahye dan Chris sendiri mengumumkan pernikahannya pada sebuah video channel YouTube yang diunggah 1 Juni 2021.

3 dari 9 halaman

2. Sebelumnya, momen lamaran keduanya pada pertengahan 2020 juga tak luput dari perhatian netizen.

4 dari 9 halaman

3. Tak hanya kerap tampil mesra di medis soaial, Sunny dan Chris bahkan memiliki channel YouTube bersama.

5 dari 9 halaman

4. Potret mesra keduanya pun sering mencuri perhatian banyak netizen.

6 dari 9 halaman

5. Meski telah resmi menikah, namun keduanya memutuskan untuk tak menggelar pesta pernikahan terlebih dahulu.

7 dari 9 halaman

6. Hal ini dikarenakan Sunny tak ingin pesta pernikahannya terkesan memiliki jarak karena adanya social distancing akibat pandemi.

8 dari 9 halaman

7. Meski begitu, keduanya telah memiliki rencana untuk mengadakan pesta pernikahan di Bali.

9 dari 9 halaman

8. Selamat Sunny dan Chris atas pernikahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.