Sukses

Wanita Ini Dapat Seserahan Pernikahan yang Bikin Iri K-Popers, Banjir Ucapan

Seserahan pernikahan idaman K-Popers.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentu mendambakan pernikahan yang sesuai impian. Terlebih jika keduanya mempunyai hobi atau kesukaan yang sama. Salah satunya bisa diterapkan pada seserahan pernikahan.

Belakangan ini, seserahan tidak hanya berisi perhiasan atau pakaian. Seserahan juga bisa menggunakan barang-barang koleksi yang disukai calon pengantin. Seperti pasangan Kpopers Indonesia yang satu ini.

Seperti seserahan milik akun Twitter @debdeboii berikut. Wanita Kpopers ini mengunggah seserahan pernikahannya yang unik. Postingan itu pun banjir ucapan selamat dan doa dari para Kpopers yang mengikuti akun Twitter-nya.

"yeiyyy suami saya adalah seorang kpopers," tulisnya dalam keterangan gambar, dikutip Liputan6.com dari laman Twitter @debdeboii pada Rabu (2/6/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Seserahan Berupa Aksesori Idol Kpop Favorit

Dalam unggahan sang mempelai wanita, memperlihatkan seserahan pernikahan yang berisi album serta photocard idol K-pop yang menjadi idolanya. Album dan photocard tersebut ditata dengan cantik bersama hiasan bunga.

"Cepet-cepet di unboxing takut ada yang damage, ada pc (photocard) sama album signed twice yang ga ada (tapi ternyata disimpenin karna ga cukup di boxnya wkwk," tulis wanita tersebut pada keterangan unggahannya.

Selain ada album dan photocard, dalam seserahan tersebut juga ada mini light stick yang dirangkai secara terpisah dari kotak. Ada empat mini light stick idol K-pop yaitu Stray Kids, EXO, GOT7, dan Day6. Keempat light stick tersebut disatukan bersama rangkaian bunga.

Mendapati unggahannya banjir komentar, ia pun terharu dan mengucapkan terima kasih kepada semua yang ikut memberi selamat dan doa. Tak lupa, ia juga meminta maaf karena tak bisa membalas pesan satu per satu.

"Hiks terharuuu, makasi banget semua ucapan weddingnya dan semua doanya, maaf banget ngga bisa balesin satu satuu ã… ã…  doa baik juga buat kalian semuaaa," tulisnya.

 

3 dari 3 halaman

Bikin Kpopers Iri

Unggahan yang sukses bikin iri Kpopers itu mendapat lebih dari 4 ribu retweet dan 29,3 ribu suka. Ia pun berharap, jika suatu saat ada konser K-pop di Indonesia, dirinya bisa lebih hemat karena tak perlu lagi beli dua kamar.

"Anw, seneng deh sekarang kalo ngonser kpop bisa hemat ga perlu beli buat 2 kamar lagiii. Yuk bisa di Indonesia ada konser lagi!" harapnya.

Konsep seserahan yang bisa buat inspirasi para Kpopers ini menuai beragam komentar. Selain banjir ucapan selamat dan doa, tak sedikit yang mengaku iri dengan si mempelai wanita tersebut.

"Lihatlah manusia, pasti kalian iri," tulis akun @raraazeus yang diikuti menandai beberapa orang teman.

"Ya ampun gemesh banget kaaa, Congrats yaa," tulis akun @youngdh22.

"Aaaaaa pengennnnn," tulis akun @deloyaaa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.