Sukses

Viral Video Detik-Detik Burung Bangau Kesetrum di Tiang Listrik Ini Jadi Sorotan

Video burung bangau kesetrum di tiang listrik ini viral.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini TikTok menjadi salah satu platform media sosial yang populer. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Terbaru, akun TikTok @wando.lumban.tungkup membagikan video burung bangau mati kesetrum di tiang listrik pada Selasa (1/6/2021).

Video yang memperlihatkan burung bangau mati karena kesetrum di tiang listrik ini viral di TikTok. Video yang berhasil masuk fyp sudah disaksikan sebanyak 7,7 juta tayangan. Pemilik video mengaku tidak sengaja merekam momen detik-detik burung bangau jatuh karena kesetrum di tiang listrik.

Keberadaan burung bangau yang ada di tiang listrik berhasil mencuri perhatian warga. Banyak yang penasaran dengan penampakan burung bangau yang tidak biasanya ada di tiang listrik. Keberadaan burung bangau kian mencuri perhatian setelah terlihat jatuh dari ketinggian tiang listrik karena kesetrum.

Penasaran kan melihat video detik-detik burung bangau kesetrum di tiang listrik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, video detik-detik burung bangau kesetrum di tiang listrik, Rabu (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Burung bangau di tiang listrik curi perhatian warga

Video unggahan @wando.lumban.tungkup viral di TikTok setelah membagikan momen burung bangau kesetrum di tiang listrik. Tak hanya momen kesetrum, nyatanya keberadaan burung bangau di tiang listrik juga mencuri perhatian warga. Banyak warga ingin melihat penampakan burung bangau yang ada di tiang listrik.

Burung bangau awalnya hanya berdiam diri di kabel listrik saja. Namun beberapa saat kemudian burung dengan nama ilmiah Ciconiidae ini tiba-tiba terbang dan berpindah ke tiang listrik. Ketika paruhnya menyentuh salah satu komponen penghubung kabel di tiang listrik tiba-tiba saja burung bangau tersebut jatuh karena kesetrum.

Video detik-detik burung bangau kesetrum ini sudah disaksikan 7,7 juta tayangan di TikTok. Tidak hanya itu, video tersebut juga mendapatkan 10,3 ribu komentar dan 492,3 ribu like dari netizen.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@wando.lumban.tungkup

KESETRUM,,,#burung #kesetrum #mati #innalillahiwainnalillahirajiun #kasihan #BelumTauDia #bangau #besar #video #asli #jatuh #takberdaya

♬ original sound - Guti
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video viral detik-detik burung bangau kesetrum di tiang listrik sudah mendapatkan 10,3 ribu komentar. Berikut beberapa komentar pilihan dari netizen merespons video viral tersebut.

"Enggak tega lihatnya sumpah, pernah kesetrum rasanya meriang-meriang gimana gitu," tulis akun TikTok @aryopramono.

"Kaki nginjak besi paruh nyentuh kabel jadi kesetrum deh," komentar akun TikTok @triptothehell.

"Burungnya seperti kehilangan arah galau, sayang enggak tau kalau itu kesetrum," komentar akun TikTok @anaayu16.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini