Sukses

6 Potret Anak Tukul Arwana yang Berpangkat Ajun Komisaris Polisi

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal dengan presenter kondang, Tukul Arwana? Aktor, presenter dan komedian ini  juga merintis usaha yang bergerak di bidang hiburan, yang bernama Ojo Lali Entertainment, di bidang kuliner bernama Bakso Tukul Arwana serta memiliki beberapa tempat kost dan rumah kontrakan.

Sukses menjadi seorang publik figur, ternyata tak diikuti oleh anak-anaknya. Seperti sang anak sulungnya yakni Egha Prayudi yang memilih menjadi seorang abdi negara sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia. Ega bahkan kini memiliki jabatan mentereng di kepolisian.

Meski jarang tersorot publik, banyak orang kagum dengan sosok dari putra komedian Tukul ini. Ia mendaftarkan diri sebagai perwira Polri pada 2011 silam dan lulus dari Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS). 

Saat ini kabarnya anak Tukul Arwana tersebut sudah memiliki pangkat Ajun Komisaris Polisi dan menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Surabaya, Jawa Timur. Berikut ini Liputan6.com rangkum, 6 potret Egha Prayudi anak Tukul Arwana yang berprofesi sebagai polisi dari Instagram @eghaprayudi, Kamis (3/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Inilah sosok Egha Prayudi, putra sulung presenter kondang Tukul Arwana yang tak ikuti jejak ayahnya menjadi artis.

3 dari 7 halaman

2. Suami dari wanita bernama Iriana Prahasti ini memiliki pangkat Ajun Komisaris Polisi.

4 dari 7 halaman

3. Selain itu, ia juga menduduki jabatan sebagai Wakil Kepala Kepolisian Sektor Sawahan, Surabaya, Jawa Timur.

5 dari 7 halaman

4. Meski dari putra seorang artis terkenal Tanah Air, ia tak mendapatkan perlakuan istimewa di tempatnya bekerja.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum dilantik sebagai Wakapolsek Sawahan, Ega pernah menjabat sebagai Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Probolinggo.

7 dari 7 halaman

6. Kabarnya, pilihan Ega menjadi seorang polisi merupakan salah satu keinginan dari mendiang ibunya, Susiana.