Sukses

6 Desain Ruang Kerja Kantor Ini Uniknya Kebangetan, Anti-mainstream

Desain ruang kerja ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial selalu terdapat konten hiburan yang bikin banyak orang tersenyum ngakak. Seperti desain ruang kerja kantor yang unik banget. Keunikan ini sangat anti-mainstream sehingga membuat penampakan ruang kerja ini curi perhatian.

Mulai dari desain ruang kerja kantor dengan penuh kertas warna-warni hingga ruang kerja yang dibuat melayang, menjadi bukti desain ruang kerja kantor ini uniknya kebangetan. Ruang kerja tidak biasa ini memiliki tujuan agar suasana kantor tidak jadi membosankan.

Saking uniknya, desain ruang kerja kantor ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka desain ruang kerja yang terlalu unik ini sampai jadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa tersenyum menyaksikan ruang kerja kantor yang unik tersebut.

Penasaran kan dengan desain ruang kerja kantor yang unik banget? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, desain ruang kerja kantor yang unik banget, Kamis (2/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Biar terasa tidak bosan, ruang kerja dibikin benteng-bentengan dong.

3 dari 7 halaman

2. Meja kerja karyawan yang suka dengan deadline nih.

4 dari 7 halaman

3. Biar ruang kerja kantor ada hijau-hijaunya. Hidup Go Green!

5 dari 7 halaman

4. Ingin ruang kerja anti-mainstream? Bikin melayang aja~

6 dari 7 halaman

5. Solusi bagi kamu yang bosan duduk terus menerus.

7 dari 7 halaman

6. CPU komputer dibuat melayang ini malah bikin was-was kalau jatuh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.