Sukses

6 Model Manekin Khusus Bapak-bapak Perut Buncit Ini Bikin Geleng Kepala

Potret manekin perut buncit ini curi perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang dunia fashion tentu tidak terlepas dari menyesuaikan target pasar. Salah satu target pasar yakni bapak-bapak dengan perut buncit. Bapak-bapak perut buncit kini dipermudah dalam mencari baju di mall dengan menyediakan model contoh manekin yang memiliki perut buncit.

Ya, model manekin untuk bapak-bapak buncit memang benar adanya. Model manekin ini sengaja dibuat agar bapak-bapak bisa melihat bagaimana baju yang akan dibeli cocok untuk perawakannya yang buncit. Penyesuaian pasar terhadap bapak-bapak buncit ini berhasil bikin geleng kepala banyak orang.

Saking uniknya model manekin perut buncit, sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak yang terheran-heran ada manekin yang dibuat khusus untuk bapak-bapak. Manekin perut buncit tersebut menjadi sorotan sehingga viral di medsos.

Penasaran ka dengan model manekin untuk bapak-bapak buncit? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, model manekin untuk bapak-bapak buncit yang bikin geleng kepala, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Bapak-bapak tidak perlu pusing-pusing lagi cari kaus polo yang pas buat perut buncit.

3 dari 7 halaman

2. Kemeja khusus bapak-bapak buncit sudah ready ya.

4 dari 7 halaman

3. Bapak-bapak tersenyum tipis melihat model manekin ini.

5 dari 7 halaman

4. Bapak-bapak yang suka olahraga meski perut buncit harus beli kaus ini.

6 dari 7 halaman

5. Kaus yang cocok buat nongkrong main catur nih pak.

7 dari 7 halaman

6. Cari baju buat perut buncit? Sudah banyak~

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.