Sukses

Beranjak Remaja, Ini 6 Potret Terbaru Artis Cilik Nasar Anuz yang Kian Bersinar

Liputan6.com, Jakarta Nama artis cilik Nasar Anuz tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktor dengan nama lengkap Nasar Zahran Ahmad ini terjun ke industri hiburan sejak tahun 2014. Tujuh tahun malang melintang di industri hiburan, Nasar Anuz sudah membintangi ragam judul sinetron.

Selain mengepakkan sayapnya di dunia sinetron, Nasar Anuz juga memulai debutnya di layar lebar pada tahun 2017 dengan membintangi film Pengabdi Setan. Kariernya pun semakin bersinar karena akting apiknya yang selalu memikat hati penonton Indonesia.

Dalam sederet sinetron yang dibintanginya, aktor berusia 14 tahun ini lebih dikenal melalui sinetron Kun Anta yang tayang di salah satu staisun televisi, Pasalnya Nasar Anuz sudah membintangi sinetron Kun Anta sampai 3 season. Selain itu, saat usianya masih menginjak 8 tahun, Nasar Anuz pernah bermain di sinetron Anak Jalanan.

Beranjak remaja, aktor kelahiran 12 Juli 2007 ini tak lepas dari perhatian publik. Wara wiri di layar kaca sejak usia belia, tak heran jika Nazar Anuz selalu menyita perhatian seiring dengan dirinya yang beranjak remaja.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru artis cilik Nasar Anuz yang beranjak remaja, Kamis (3/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret terbaru artis cilik Nasar Anuz yang beranjak remaja.

3 dari 7 halaman

2. Selain semakin piawai dalam berakting, pesona Nasar Anuz juga sukses membuat penggemar pangling.

4 dari 7 halaman

3. Berkarier sejak usia 7 tahun, pemeran Bondi dalam film Pengabdi Setan ini sudah membintangi 14 judul sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Identik dengan rambutnya yang gondrong, Nasar Anuz tampil beda dengan gaya rambut baru.

6 dari 7 halaman

5. Banyak yang memuji bahwa aktor kelahiran Jakarta ini semakin tampan dan dewasa setelah memotong rambut.

7 dari 7 halaman

6. Melalui laman Instagramnya, bintang muda berusia 14 tahun ini cukup sering unggah potret dirinya dan ragam aktivitasnya.