Sukses

Rindu Sahabat yang Sudah Meninggal, Momen Ziarah Cewek Ini Bikin Haru

Rasa rindu kepada sahabat yang sudah meninggal tidak bisa terbendung lagi.

Liputan6.com, Jakarta TikTok menjadi platform media sosial yang kini mencuri perhatian publik. Banyak informasi unik dan menarik yang dibagikan para penggunanya di sana. Seperti akun TikTok @br.regar0 yang baru saja mengunggah video bikin haru pada Senin (30/5/2021).

Video yang diunggah akun TikTok tersebut viral hingga masuk fyp. Hingga sekarang, video yang bikin haru tersebut sudah disaksikan 9,1 juta tayangan. Banyak yang ikut merasa haru melihat momen ziarah cewek ke sahabat dekatnya yang sudah meninggal.

Dari video tersebut juga didapatkan informasi bahwa sahabat cewek tersebut meninggal 2 Juni 2020. Artinya, sahabat yang sudah tiada tersebut sudah setahun meninggal dunia. Setahun ditinggal sahabat untuk selama-lamanya, membuat cewek tersebut tak sanggup menahan tangis saking rindunya.

Penasaran kan melihat video momen ziarah ke makam sahabat yang bikin haru? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @br.regar0 momen ziarah ke makam sahabat yang bikin haru, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memeluk nisan sambil menangis

Sahabat merupakan teman dekat yang selalu ada di saat suka maupun duka. Namun apa jadinya jika sahabat yang selalu jadi tempat keluh kesah meninggalkan kita untuk selama-lamanya? Tentu, rasa sedih akan terus terasa karena sudah tidak ada lagi seseorang yang mau mendengarkan cerita.

Perasaan seperti itu dirasakan pemilik akun TikTok @br.regar0. Akun TikTok tersebut mengunggah momen ziarah ke makam sahabatnya yang meninggal dunia pada 2 Juni 2020. Cewek tersebut tak kuasa menahan air mata saking rindu dengan sahabatnya.

Saking rindunya, cewek tersebut memeluk nisan sahabatnya sambil menangis. Setelah itu, ia menaburkan bunga dan berdoa untuk sahabatnya. Momen haru semakin bisa dirasakan warganet ketika cewek tersebut turut menunjukkan foto kebersamaannya dengan mendiang.

3 dari 4 halaman

Video viralnya

@br.regar0

sahabat terjauh🥺💔

♬ original sound - Uya Kuya - Uya Kuya
4 dari 4 halaman

Komentar netizen

Video yang memperlihatkan momen haru saat ziarah ke makam sahabat ini viral di TikTok. Hingga saat ini video tersebut sudah disaksikan 9,1 juta tayangan, 1,4 juta like dan 23,5 ribu komentar. Berikut komentar-komentar netizen menanggapi video tersebut.

"Gue mikir kalau gue mati temen-temen gue gini enggak ya," tulis akun TikTok @acellcogann.

"Gue enggak bisa ngebayangin kalau sahabat yang gue sayang ninggalin gue untuk selama-lamanya. Yakin sih bakal sehancur-hancurnya," tulis akun TikTok @fatanmalfoyyyyyy.

"Semangat ya buat mbaknya," tulis akun TikTok @rafliauliar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.