Sukses

6 Potret Arsitektur Bangunan Nyeleneh Ini Bikin Pusing Sekaligus Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Arsitektur bangunan yang unik dan berbeda tak jarang membuat seseorang kagum bahkan sampai geleng kepala. Arsitektur bangunan yang tak biasa dan dibuat dengan sembarang tanpa memperhatikan detailnya tentu membuat orang lain menjadi pusing.

Tak hanya itu, sebuah bangunan yang dibangun dengan sembarang tanpa memperhatikan setiap detail ukuran ruangannya bikin seseorang bertanya-tanya bagaimana cara membangun bangunan tersebut.

Selain desainnya yang nyeleneh, ruangan pada bangunan tersebut seakan tak memiliki fungsi. Walaupun banyak yang menyebut jika sesuatu yang diciptakan pasti memiliki fungsi baik terlihat secara jelas ataupun tidak, begitu pula dengan bangunan. Tetapi terdengar sangat aneh jika bangunan dibangun dengan fungsi yang tidak jelas bukan?

Walaupun selalu membuat prang bertanya-tanya, arsitektur bangunan yang nyeleneh sampai bikin pusing memang kerap ditemukan. Selain itu, bangunan dengan arsitektur nyeleneh ini menjadi keunikan tersendiri untuk bangunan tersebut.

Berikut Liputan6.com merangkum dari Brightside tentang potret arsitektur bangunan nyeleneh yang bikin geleng kepala, Kamis (3/6/2021).

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Jadi sebenarnya arah putar tangga ini seperti apa ya?

3 dari 7 halaman

2. Wah jangan-jangan ini adalah tangga misterius nih karena dibuat di sebuah lorong tapi terhalang tembok.

4 dari 7 halaman

3. Kalau posisi pintunya seperti ini bagaimana cara masuk dan keluar ruangannya?

5 dari 7 halaman

4. Pengendara pasti bingung nih saat membaca tulisan STOP karena tertutup tembok.

6 dari 7 halaman

5. Sepertinya kursi bagian bawah yang tidak bisa diduduki ini hanya sebagai estetika.

7 dari 7 halaman

6. Kira-kira fungsi pilar besar tersebut untuk apa ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.