Sukses

6 Potret Hangat Anjasmara dan Dian Nitami Bersama Dua Anaknya, Harmonis Banget

Liputan6.com, Jakarta Anjasmara dan Dian Nitami merupakan pasangan selebriti yang tak bosan wira-wiri mengisi peran di sinetron Indonesia sampai saat ini. Keduanya pernah disandingkan dalam satu sinetron tahun 90-an yang berjudul Romi dan Juli.

Berkat sinetron tersebut, mereka terlibat cinta lokasi dan menikah pada tahun 1999 silam. Anjasmara dan Dian Nitami pun dikaruniai dua orang anak yang mempunyai segudang bakat dan prestasi yang mengagumkan. Mereka adalah Sasikirana Zahrani Asmara dan Arka Setya Andipa Asmara.

Sebelumnya, pasangan yang membina rumah tangga hampir 22 tahun itu memiliki tiga orang anak angkat. Meski jarang terekspos media, keharmonisan itu kerap diunggah di media sosial pasangan selebriti itu.

Seperti apa potretnya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret keharmonisan Anjasmara dan Dian Nitami bersama kedua anaknya, Kamis (3/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Gambarkan keluarga bahagia, rumah tangga yang hampir 22 tahun itu nyaris tak pernah mendapat gosip miring.

3 dari 7 halaman

2. Dari hasil pernikahan, mereka dikaruniai dua orang anak yaitu Sasi Asmara dan Arka Asmara.

4 dari 7 halaman

3. Sasi Asmara lahir pada tahun 2003, dan adik laki-lakinya, Arka Asmara lahir pada tahun 2006. Keduanya punya segudang bakat dan prestasi lho.

5 dari 7 halaman

4. Momen liburan bersama keluarga kerap diabadikan dan diunggah di media sosial Anjasmara maupun Dian Nitami.

6 dari 7 halaman

5. Tampak ketiga anak angkat pasangan selebriti ini juga ikut memberi kejutan di hari ulang tahun Sasi.

7 dari 7 halaman

6. Pasangan pesinetron ini ajak anak menikmati suasana alam yang menyegarkan di tengah kesuntukan work from home dari anak-anaknya.