Sukses

Viral Hujan Deras Guyur Lokasi Pernikahan 30 Menit Sebelum Acara Ini Bikin Sedih

Lokasi pernikahan outdoor ini sudah didekorasi mewah, namun diguyur hujan deras.

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan kekasih yang akan menikah, pasti sudah banyak perencanaan sebelum melangsungkan pernikahan. Baik mulai dari tanggal pernikahan, tamu undangan, lokasi hingga dekorasi untuk acara pesta pernikahan. Namun, semua rencana yang sudah matang dan tinggal menjalaninya, terkadang bisa saja gagal.

Salah satu alasannya ialah karena hujan deras yang mengguyur lokasi pernikahan yang digelar secara outdoor. Seperti yang baru-baru ini terjadi dalam sebuah pernikahan.

Hujan mengguyur lokasi pernikahan 30 menit sebelum acara dimulai. Kejadian ini diketahui melalui unggahan dari MC sebuah acara pernikahan tersebut di media sosial TikToknya @hendrysetiawanmc.

Dalam videonya, sang MC pun merasa sedih apalagi pasangan pengantin dan keluarga besar yang melangsungkan acara tersebut. Berikut ulasan acara pernikahan viral karena diguyur hujan deras yang Liputan6.com kutip dari TikTok @hendrysetiawanmc, Kamis (3/6/2021).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diguyur hujan deras 30 menit sebelum acara dimulai

Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @hendrysetiawanmc, terlihat bahwa hujan yang mengguyur lokasi pernikahan cukup deras. Terlihat bahwa segala dekorasi untuk pernikahan pun sudah siap.

Baik dari meja, kursi, stand makanan hingga segala pernak-pernik hiasan pun akhirnya hanya dibiarkan saat hujan mengguyur. Sudah direncanakan matang-matang namun harus berubah saat momen terakhir. Terlihat bahwa sang MC pun merasa sedih dimana kondisi yang dihadapi tidak memungkinkan untuk melaksanakan pernikahan secara outdoor.

@hendrysetiawanmc

Pestanya Bubar 🥺 #fyp #foryou #foryoupage

♬ original sound - alsa - alsa
3 dari 3 halaman

Untung masih ada ruangan ballroom yang bisa jadi alternatif acara pernikahan

Untungnya acara pernikahan tersebut pun masih bisa diselamatkan tanpa perlu menunda cukup lama. Dalam video lanjutannya, ternyata masih ada ruangan Ballroom yang dapat digunakan untuk menggelar pesta pernikahan. 

Semua pun langsung bergerak cepat untuk memindahkan lokasi pernikahan ke ballroom. Meski dalam hal dekorasi yang digunakan hanyalah seadanya. 

@hendrysetiawanmc

Reply to @anlydenta Alhamdulillah akhirnya terselamatkan 🙏 #fyp #foryou #foryoupage

♬ Surrender (cover) - Chris Andrian Yang - Chris Andrian Yang

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.