Sukses

Konsep Pernikahan ala Paskibra Ini Unik, Sang Pelatih Dapat Kejutan dari Anak Didiknya

Konsep resepsi pernikahan antimainstream ini curi perhatian warganet.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang punya pernikahan impian dan pastinya akan diusahakan agar pernikahan impian ini menjadi terwujud. Tak sedikit orang yang mempunyai konsep antimainstream dan berbeda dari kebanyakan konsep yang diinginkan pasangan kekasih.

Biasanya konsep pernikahan seseorang tak jauh berbeda dengan hal-hal favorit yang menjadi kesukaannya. Pernikahan tentunya menjadi sangat berkesan karena konsep pernikahannya sesuai dengan apa yang diimpikan.

Belum lama ini melintasi linimasa FYP video tentang konsep resepsi pernikahan ala paskibra. Konsep tersebut dipilih karena sang mempelai wanita merupakan seorang pelatih paskibra. Pelatih paskibra ini juga melibatkan anak didiknya dalam acara resepsi tersebut.

Konsep resepsi pernikahan yang sederhana namun berkesan ini sukses menyita perhatian warganet. Kekompakan anak didik sang pelatih juga mendapatkan pujian dari warganet di kolom komentar.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @vikyveovinza tentang konsep resepsi pernikahan unik ala paskibra pada Rabu (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Konsep Resepsi Pernikahan Unik

@vikyveovinza

Resepsi pernikahan UNIK, heboh sekampung!!! #viral #wedding #pengantinviral2021 #foryou #foryoupage #fyp

♬ Janji Suci (Album Version) - Yovie & Nuno

Konsep pernikahan unik dan antimainstream selalu berhasil menyita perhatian warganet. Perkembangan media sosial yang semakin pesat membuat tak sedikit orang untuk mengunggah ragam momen manisnya bersama sang kekasih. Seperti konsep resepsi pernikahan ala paskibra yang belum lama ini melintasi linimasa FYP TikTok.

Dalam video tersebut terlihat anak didik sang pelatih paskibra menyambut pasangan pengantin sebelum menuju pelaminan. Sambutan unik ala paskibra tersebut merupakan kejutan dari anak didik untuk sang pelatih yang kini sudah menikah.

Terlihat semua anak didiknya kompak seperti sedang berlatih paskibra. Konsep resepsi pernikahan antimainstream dengan kirab pengantin adalah anak didiknya tentunya menjadi momen pernikahan yang sangat berkesan.

Tak hanya penyambutannya saja yang menyita perhatian, suasana penyambutan yang diiringi dengan pembacaan puisi pun semakin membuat warganet merinding. Lantaran banyak warganet yang penasaran dengan suasana saat di pelaminan, sang pemilik akun pun unggah video lanjutan tentang konsep resepsi perniakahan ala paskibra ini.

3 dari 4 halaman

Acara Berlangsung Khidmat

@vikyveovinza

Reply to @umiahmad_ Sederhana namun terlihat sempurna #pengantinviral2021 #viral #wedding #paskibra #foryoupage #fyp #foryou

♬ Im gonna marry you - Iam Vivin 🌸

Pada video bagian kedua ini, sang pemilik akun mengunggah momen penyambutan pengantin saat sudah di dalam ruangan resepsi. Terlihat suasana berlangsung khidmat dengan anak didik sang mempelai wanita bersiap menyambut pengantin dengan bunga mawar namun dengan konsep yang berbeda.

Terlihat anak didik sang pelatih langsung berdiri diatas kursi kemudian disusul dengan melebarkan kain putih yang sudah berisi bunga mawar. Selanjutnya pelemparan bunga mawar dilakukan saat mempelai berjalan menuju kursi pelaminan.

Tertulis dalam video tersebut bahwa seluruh tamu undangan terharu dan terbawa suasana resepsi yang berlangsung khidmat. Dalam video juga tertulis bahwa kejutan tersebut merupakan kejutan dari anak didik sang pelatih, karena sang pelatih sudah melepas masa lajangnya.

4 dari 4 halaman

Pembacaan Puisi

@vikyveovinza

Reply to @bhsi.1 PART 2 Dengerin puisinya jangan baper yaaa #foryoupage #pengantinviral2021 #wedding #paskibra #foryou #viral

♬ original sound - Viky Veovinza - Viky Veovinza

Pembacaan puisi saat penyambutan di pintu masuk ruang pelaminan membuat suasana menjadi lebih syahdu dan penuh khidmat. Suara hentakan kaki sederet anggota paskibra membuat tamu undangan tak berkedip menyaksikan penyambutan tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.