Sukses

8 Ilustrasi Digital Ubah Bentuk Hewan Kecil Jadi Raksasa Ini Curi Perhatian

Hasil karya ilustrasi digital yang dibuat selalu membuat banyak netizen terkesan.

Liputan6.com, Jakarta Melihat berbagai hal biasa yang ada di sekitar terkadang menumbuhkan rasa bosan. Apalagi jika tidak ada perubahan dalam suasana di kota besar. Namun, seorang seniman kelahiran Saint Petersburg memilih untuk memberikan perubahan di kota kelahirannya. Pria bernama Vadim Solovyev ini memilih untuk mengisi ruang perkotaan dengan berbagai hewan yang diubah dalam ukuran besar. 

Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, Kamis (3/6/2021) Vadim sendiri kerap mengunggah hasil editan foto hewan-hewan berukuran besarnya di media sosial. Bahkan, tak jarang pula dirinya turut serta menambahkan berbagai cerita pendek sebagai keterangan foto tersebut.

Pria 32 tahun ini sendiri diketahui telah menyukai edit foto ataupun desain grafis sejak usia 20-an. Bahkan, Vadim kerap mengembangkan kreativitas yang dimiliki dengan melihat pemandangan sekitar. Namun, dirinya memilih untuk menerapkan sebuah konsep blog tentang realitas paralel dengan membuat berbagai hewan raksasa yang seolah-olah tampak begitu nyata ada disekitar.

Penasaran dengan hasil ilustrasi Vadim? Dilansir Liputan6.com dari Boredpanda, berikut ini beberapa hasil ilustrasi digital yang dibuat Vadim dan mencuri perhatian netizen, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 9 halaman

1. Vadim Solovyev sendiri aktif mengunggah berbagai hasil ilustrasi digitalnya di media sosial.

3 dari 9 halaman

2. Bahkan, tak sedikit pula netizen yang merasa kagum dengan imajinasi Vadim.

4 dari 9 halaman

3. Vadim sendiri cukup sering membuat ilustrasi digital dengan mengubah hewan-hewan dalam bentuk raksasa.

5 dari 9 halaman

4. Bahkan, ia juga beberapa kali menambahkan sedikit alur cerita guna membuat hasil ilustrasi yang dibuat semakin menarik.

6 dari 9 halaman

5. Beberapa ilustrasi digital yang dibuat oleh Vadim sendiri hampir tak pernah terbayangkan oleh para netizen.

7 dari 9 halaman

6. Akan tetapi, tak sedikit pula netizen yang mencoba berimajinasi mengenai bagaimana jika hewan-hewan raksasa tersebut benar-benar ada.

8 dari 9 halaman

7. Hasil ilustrasi yang dibuat oleh Vadim pun terlihat cukup halus sehingga tampak begitu nyata.

9 dari 9 halaman

8. Tak sedikit pula netizen yang memuji karya ilustrasi digital yang dibuat olehnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.