Sukses

6 Potret Terbaru Kekeyi Setelah Filler Hidung, Tampil Beda

Hidung Kekeyi tampak lebih mancung dari penampilan sebelumnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehidupan Rahmawati Kekeyi Putri Cantika seperti tak pernah habis menjadi sorotan warganet. Aksi seleb yang akrab disapa Kekeyi ini selalu berhasil menjadi perbincangan publik. Mulai dari kehidupan pribadinya hingga perubahan penampilannya. 

Apalagi Kekeyi memang menyukai dunia makeup. Lewat Instagram dan YouTube-nya, wanita asal Nganjuk ini pun tak jarang membagikan tutorial makeup. Bukan hanya seputar makeup, sebagai beauty vlogger Kekeyi juga melakukan perawatan untuk menunjang penampilannya.

Seperti baru-baru ini, mantan kekasih Rio Ramadhan tersebut membagikan penampilan terbarunya setelah melakukan filler di bagian hidung. Tampil berbeda dari biasanya, hidung Kekeyi tampak lebih mancung dengan penampilan sebelumnya. Tak sedikit orang yang memuji penampilan wanita 26 tahun ini usai filler hidung.

Selain itu, Kekeyi juga mengaku makin pecaya diri setelah filler hidung. Berikut 6 potret terbaru Kekeyi setelah filler hidung, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Baru-baru ini Kekeyi melakukan perawatan filler di bagian hidungnya di sebuah klinik kecantikan di Surabaya.

3 dari 7 halaman

2. Ini foto perbandingan foto sebelum dan sesudah lakukan filler, tampak hidungnya makin mancung.

4 dari 7 halaman

3. Wanita 26 tahun ini pun membagikan potret-potret terbarunya setelah filler hidung di akun Instagramnya.

5 dari 7 halaman

4. Tampil beda dari biasanya, banyak warganet yang memuji penampilan baru Kekeyi.

6 dari 7 halaman

5. Selain terlihat cantik, filler hidung ini membuat pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika makin percaya diri.

7 dari 7 halaman

6. Perubahan wajah Kekeyi tampak begitu jelas setelah lakukan filler hidung.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.