Sukses

23 Tahun Berlalu, Ini Beda Penampilan 6 Pemain Kuch Kuch Hota Hai Dulu vs Kini

Penampilan para pemain Kuch Kuch Hota Hai saat ini juga curi perhatian penggemar.

Liputan6.com, Jakarta Bagi penggemar film Bollywood pastinya sudah tak asing lagi dengan film Kuch Kuch Hota Hai. Pasalnya, film asal India ini juga terbilang cukup terkenal di kalangan masyarakat Indonesia karena kerap tayang di stasiun televisi.

Film Kuch Kuch Hota Hai yang dibintangi oleh Shah Rukh Khan, Kajol serta Rani Mukerji ini menjadi salah satu film terlaris bak di India maupun luar negeri. Bahkan, tak sedikit para pemain dalam film tersebut yang semakin sukses di dunia akting.

Film yang disutradarai oleh Karan Johar ini pertama kali dirilis pada 1998 lalu. Film ini pun mendapat cukup banyak penghargaan termasuk mendapatkan 4 penghargaan utama. Mulai dari Aktor Terbaik, Aktris Terbaik, Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.

23 Tahun berlalu sejak awal penayangannya, tak sedikit pula para netizen yang masih memperhatikan penampilan para pemainnya. Tentu saja, penampilan para pemain film Kuch Kuch Hota Hai saat ini telah jauh berbeda dibandingkan sebelumnya.

Karakter Rahul yang diperankan oleh Shah Rukh Khan, Kajol dengan karakter Anjali serta Rani Mukerji sebagai Tina cukup diingat oleh banyak orang. Namun, bukan hanya ketiga pemain itu saja yang curi perhatian. Beberapa pemain pendukung film ini juga tak luput dari sorotan netizen.

Kira-kira bagaimana ya penampilan para pemain saat ini? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret terbaru pemain film Kuch Kuch Hota Hai setelah 23 tahun berlalu, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Meski sudah berusia 55 tahun, namun Shah Rukh Khan masih dijuluki sebagai King of Bollywood lho.

3 dari 7 halaman

2. Penampilan Kajol yang berperan sebagai Anjali ini pun tetap terlihat begitu menawan.

4 dari 7 halaman

3. Rani Mukherjee yang berperan sebagai Tina juga tetap terlihat memesona dan anggun.

5 dari 7 halaman

4. Sudah tak lagi muda, namun pesona Salman Khan yang berperan sebagai Aman Mehra di Kuch Kuch Hota Hai tetap curi perhatian.

6 dari 7 halaman

5. Karakter Anjali kecil yang ceria juga selalu curi perhatian penonton, kini Sana Saeed terlihat semakin memesona.

7 dari 7 halaman

6. Masih ingat dengan peran Silent Sadardji? Kini sang aktor yang bernama Parzan Dastur diketahui telah menikah dengan kekasih pada awal 2021.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini