Sukses

7 Potret Kebersamaan Adul dan Istri yang Jarang Terekspos, Harmonis

10 tahun menikah, rumah tangga Adul dan istri jauh dari gosip miring.

Liputan6.com, Jakarta Nama Adul tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Pria kelahiran 8 Juli 1983 ini merupakan seorang komedian sekaligus aktris ternama. Sudah berkecimpung di dunia hiburan cukup lama, hingga kini Adul masih eksis di layar kaca.

Pemilik nama lengkap Adul Latief ini pun kerap membintangi berbagai acara televisi. Dengan pembawaannya yang kocak, tak heran jika Adul memiliki banyak penggemar. Selain kariernya, kehidupan Adul juga tak lepas dari sorotan publik.

Tak terkecuali kebersamaannya dengan sang istri. Meski menyandang sebagai komedian populer, tak banyak yang tahu jika pria 37 tahun ini sudah menikah dengan perempuan cantik bernama Azilia Nur Fatma. Dari pernikahannya itu, Adul juga telah dikaruniai buah hati yang lucu dan menggemaskan.

Kendati sudah 10 tahun membina rumah tangga, komedian ini jarang mengumbar kemesraan dengan sang istri. Berikut 7 potret kebersamaan Adul dan istri dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Komedian Adul resmi mempersunting Azilia Nur Fatma pada 2010 silam.

3 dari 8 halaman

2. Meski kerap tampil di layar kaca, kebersamaan Adul dan istri jarang terekspos.

4 dari 8 halaman

3. Kendati demikian, rumah tangga Adul dan Azilia begitu harmonis. Bahkan kebahagiaan semakin lengkap dengan kehadiran sang buah hati.

5 dari 8 halaman

4. Lewat akun Instagarmnya, beberapa kali pemilik nama lengkap Adul Latief ini membagikan momen kebersamaan dengan sang istri.

6 dari 8 halaman

5. Begini momen manis Adul dan istri menjalani ibada umrah bersama. Mereka pun terlihat begitu kompak.

7 dari 8 halaman

6. Rumah tangga yang telah menginjak usia 10 tahun ini juga jauh dari gosip miring.

8 dari 8 halaman

7. Meski memiliki kesibukan, Adul selalu menyempatkan waktu untuk menghabiskan waktu bersama sang istri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini