Sukses

6 Potret Siti Badriah dan Suami Pakai Baju Adat Bali, Memesona

Penampilan Siti Badriah dan Krisjiana Baharudin saat menggunakan baju adat Bali curi perhatian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Dikenal sebagai salah satu selebriti ternama, kehidupan Siti Badriah dan sang suami pun tak lepas dari sorotan publik. Bahkan, momen saat keduanya tengah berlibur pun berhasil mencuri perhatian.

Melalui akun Instagram pribadinya, Siti Badriah diketahui tengah berlibur di Pulau Dewata, Bali bersama sang suami. Selama berlibur pasangan yang menikah pada 25 Juli 2019 tetap memamerkan kemesraan dan kebersamaan.

Bahkan, baru-baru ini Siti Badriah maupun sang suami, Krisjiana Baharudin terlihat mengunggah foto bersama saat tengah menggunakan baju adat Bali. Penampilan keduanya menggunakan baju adat Bali diketahui karena pasangan selebriti ini tengah mengunjungi sebuah pura untuk lebih mengenal soal kebudayaan Bali.

Penampilan wanita yang akrab disapa Sibad dan sang suami saat menggunakan baju adat Bali pun mencuri perhatian netizen. Bahkan, tak sedikit netizen yang memuji penampilan keduanya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa potret Siti Badriah dan suami saat memakai baju adat Bali yang curi perhatian netizen, Kamis (3/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Ini dia potret Siti Badriah yang menggunakan kebaya khas Bali saat mengunjungi sebuah Pura.

3 dari 7 halaman

2. Pelantun Lagi Syantik ini bahkan terlihat mencoba untuk belajar mengenai kebudayaan Bali saat berkunjung ke Pura dengan sang suami.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan Siti Badriah menggunakan kebaya Bali ini pun terlihat begitu anggun.

5 dari 7 halaman

4. Siti Badriah juga terlihat begitu memesona menggunakan kebaya motif bunga.

6 dari 7 halaman

5. Bukan hanya penampilan Sibad saja yang curi perhatian, namun gaya sang suami yang juga menggunakan baju adat Bali tuai pujian netizen.

7 dari 7 halaman

6. Berkesempatan mengunjungi sebuah Pura, hal ini pun menjadi sebuah pelajaran berharga bagi pasangan selebriti satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini