Sukses

Lagi Cari Tiket Pesawat Murah? Coba Cek Promo Spesial Berikut Ini!

Anda bisa mewujudkan rencana terbang menjadi kenyataan dengan aneka promo menarik yang ditawarkan Traveloka.

Liputan6.com, Jakarta "Weekend nanti pergi ke Jogja yuk, makan gudeg di sana!” ujar Rana kepada Rosi, kakaknya, dalam suatu perbincangan santai saat makan malam.

“Ayo, habis itu sambung ke Bali enak juga kali ya, santai-santai di pantai biar rileks,” timpal Rosi.

“Cus lah, cari tiket pesawatnya dari sekarang. Kalau bisa cari yang promo, Ros!” ucap Rana.

Angan Rana dan Rosi berwisata ke destinasi favorit bisa jadi turut terbayang dalam benak Anda. Sudah tak sabar rasanya berkunjung ke destinasi-destinasi seru sambil mengagumi pesona Tanah Air. Tambah lagi, dengan misi memperbarui feed media sosial dengan foto ciamik nan instagramable.

Tenang saja, Anda bisa mewujudkan rencana tersebut jadi kenyataan dengan aneka promo menarik yang ditawarkan Traveloka nih. Misalnya saja, promo Jam Terbang yang hadir dengan berbagai penawaran diskon spesial tiket pesawat ke berbagai destinasi favorit Anda.

Pada promo Jam Terbang yang berlangsung 7 sampai 13 Juni 2021 setiap jam 7-9 malam setiap harinya, Anda bisa mendapat tiket pesawat ke berbagai destinasi di Indonesia dengan harga bersahabat!

Ke Bali, Labuan Bajo, Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Medan, check! Semuanya bisa Anda dapatkan promo spesial tiket pesawatnya saat Jam Terbang. Ingat ya, promo spesial Jam Terbang ini bisa Anda dapatkan khusus di aplikasi Traveloka atau Traveloka App.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Trik Jitu Berburu Promo Jam Terbang

Traveloka

Biar persiapan Anda berburu promo Jam Terbang lebih maksimal, berikut ini sejumlah trik jitu yang bisa Anda terapkan:

  • Update Traveloka App Anda terlebih dahulu ke versi terbaru.
  • Pasang reminder di gadget Anda untuk cek promo Jam Terbang di Traveloka App pada 7-13 Juni 2021 jam 7-9 malam.
  • Intip dulu halaman promo Traveloka dan temukan destinasi menarik dengan harga yang menarik sebagai inspirasi.
  • Untuk mempercepat proses pembayaran pesanan, Anda bisa menyimpan terlebih dahulu kartu debit atau kredit di Traveloka App yang terjamin keamanannya.
  • Pastikan Anda siap dengan koneksi internet terbaik saat berburu promo Jam Terbang. Enggak asyik kan kalau tiba-tiba koneksi terputus pas ketemu tiket pesawat harga miring!
  • Stand by dengan gadget Anda beberapa saat sebelum promo Jam Terbang mulai jam 7 malam setiap harinya. Anda bisa langsung nikmati promonya deh pas mulai!

Dengan persiapan yang matang dari awal untuk berburu promo Jam Terbang di Traveloka App, yang hadir setiap harinya pada jam 7-9 malam pada 7-13 Juni 2021, niscaya Anda bisa meraih tiket pesawat dengan harga paling spesial!

Makanya, yuk segera pasang reminder Anda untuk mendapatkan penawaran spesial tiket pesawat selama promo Jam Terbang di Traveloka!

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.