Sukses

Punya Tato Naga Besar, Pria Ini Jadi 'Buku Gambar' Untuk Anaknya

Saat temani anak belajar di rumah, begini nasib tato milik sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Di masa pandemi Covid-19, proses belajar mengajar siswa diberlakukan Study From Home (SFH). Dalam prosesnya ternyata banyak kisah unik. Apalagi yang dialami orang tua saat temani anak saat belajar.

Kalau memiliki anak yang sudah besar, tentu anak akan belajar secara mandiri. Berbeda bila anaknya masih kecil, tentu butuh dampingan dari orang tua.

Terkadang, meski waktunya belajar ada kalanya anak-anak malah asyik bermain. Seperti halnya yang terjadi pada anak-anak di Taiwan ini. Kedua anak ini malah asyik mewarnai tato milik sang ayah saat belajar dari rumah.

Berikut ulasan tato ayah jadi 'buku gambar' yang Liputan6.com lansir dari Worldofbuzz, Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Menemani anak belajar ternyata tidak mudah

Di Taiwan, kasus Covid-19 yang meningkat membuat beberapa sekolah harus ditutup dan digantikan dengan belajar di rumah. Kebijakan seperti ini ternyata membuat seorang ayah dari dua anak merasa repot.

Dalam sebuah media sosial, ia membagikan potretnya saat temani anak belajar. Namun bukannya sang anak belajar dengan benar, malah badan sang ayah yang memiliki tato naga ini menjadi sebuah 'buku gambar' untuk mewarnai.

Terlihat dalam potretnya, sang ayah hanya pasrah duduk di kursi dan kedua anaknya mewarnai tato tersebut dengan spidol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini