Sukses

6 Tulisan di Sandal Jepit Tanda Kepemilikan Ini Bikin Ngakak

Cara agar sandal jepit tidak dicuri ini unik banget.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tulisan di sandal jepit tanda kepemilikan. Ya, tulisan di sandal jepit ini dibuat agar tidak tertukar bahkan tercuri oleh maling.

Mulai dari tulisan sandal jepit milik H. Lulung hingga milik Kapolres, menjadi bukti tulisan tanda kepemilikan sandal ini bikin geleng kepala. Tulisan yang nyeleneh di sandal jepit ini berhasil bikin banyak orang tepuk jidat saat melihatnya.

Saking nyelenehnya, tulisan di sandal jepit ini sampai diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan yang kelewat unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Banyak warganet senyum-senyum melihat tulisan di sandal jepit tersebu.

Penasaran kan dengan tulisan di sandal jepit tanda kepemilikan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di sandal jepit tanda kepemilikan yang nyeleneh, Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandal milik Jones yang bikin siapa saja tersenyum ngakak saat melihatnya.

3 dari 7 halaman

2. Sandal milik masjid ini jangan dicuri ya guys.

4 dari 7 halaman

3. H. Lulung sudah menandai sandalnya. Masih berani curi?

5 dari 7 halaman

4. Maling senyum tipis lihat sandal ini.

6 dari 7 halaman

5. Sandal anti maling nih guys. Yang berani curi auto masuk penjara.

7 dari 7 halaman

6. Nah kalau sandal ini punya bank hasil sitaan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini