Sukses

Tanpa Atta Halilintar, Ini 7 Gaya Pemotretan Terbaru Aurel Hermansyah Usai Menikah

Penampilan Aurel Hermansyah dalam pemotretan terbarunya usai menikah banjir pujian netizen.

Liputan6.com, Jakarta Titania Aurelie Nurhermansyah atau yang lebih dikenal sebagai Aurel Hermansyah memang kerap mencuri perhatian netizen. Apalagi setelah dirinya resmi dipersunting oleh Atta Halilintar pada 3 April 2021 lalu.

Bahkan, saat ini penampilan Aurel Hermansyah yang tampak mantap menggunakan hijab juga tak lepas dari sorotan publik. Tak sedikit netizen yang memuji penampilan baru wanita kelahiran 10 Juli 1998 ini.

Terbaru, Aurel Hermansyah pun diketahui menjalani pemotretan dengan fotografer ternama Rio Motret. Pemotretan terbaru Aurel Hermansyah usai menikah ini pun dilakukan sendirian tanpa didampingi oleh sang suami, Atta Halilintar. Meski begitu, pelantun Tanpa Bintang ini tetap terlihat begitu memesona dan menawan dalam pemotretan tiga konsep yang dilakukan.

Penasaran bagaimana penampilan Aurel Hermansyah? Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, berikut ini beberapa gaya pemotretan terbaru Aurel Hermansyah usai menikah yang curi perhatian netizen, Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Menggunakan turban, penampilan Aurel Hermansyah ini pun curi perhatian netizen.

3 dari 8 halaman

2. Pemotretan Aurel Hermansyah bersama Rio Motret ini pun menjadi yang pertama usai menikah dengan Atta Halilintar.

4 dari 8 halaman

3. Menggunakan busana berkonsep monokrom, penampilan Aurel ini terlihat begitu menawan.

5 dari 8 halaman

4. Dalam busana keduanya yang digunakan, Aurel Hermansyah terlihat menggunakan baju berwarna coklat dengan detail hitam yang juga disamakan dengan hijabnya.

6 dari 8 halaman

5. Gaya pemotretan Aurel satu ini pun banjir pujian netizen.

7 dari 8 halaman

6. Ia juga terlihat tampil flawless dengan makeup natural.

8 dari 8 halaman

7. Bahkan, menggunakan baju berwarna biru yang dikombinasikan dengan blazer tanpa lengan ini gaya Aurel terlihat memesona.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.