Sukses

6 Spanduk Jual Rumah dengan Cara Unik Ini Bikin Senyum

Cara promosi jual rumah ini kelewat unik.

Liputan6.com, Jakarta Banyak cara yang bisa dilakukan agar jualan bisa mencuri perhatian publik. Seperti dengan memasang spanduk iklan unik agar banyak orang yang menyoroti. Contoh spanduk iklan unik yang sering ditemui yakni spanduk jual rumah.

Spanduk jual rumah dengan cara yang unik ini terbukti membuat banyak orang membaca tulisan di spanduk tersebut. Mulai dari spanduk melibatkan Doraemon hingga ada spanduk yang bikin penasaran pembeli dengan kata menggantung, menjadi bukti cara promosi jual rumah pakai spanduk ini bikin senyum-senyum.

Saking uniknya, spanduk jual rumah dengan cara yang unik ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet hanya bisa geleng kepala membaca isi spanduk tersebut. Keunikan inilah yang membuat spanduk tersebut tersorot sehingga menjadi viral.

Penasaran kan dengan tulisan di spanduk jual rumah dengan cara yang unik? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, spanduk jual rumah dengan cara yang unik, Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. S3 Marketing yang melibatkan Doraemon ini berhasil bikin pembeli senyum-senyum.

3 dari 7 halaman

2. Atau apa hayo? Fix calon pembeli langsung enggak bisa tidur saking penasaran.

4 dari 7 halaman

3. Baru kali ini lihat cara promosi jual rumah buy 1 get 2.

5 dari 7 halaman

4. Kapan lagi kan beli rumah dapat istri.

6 dari 7 halaman

5. Jangan mau diajak nikah kalau rumah masih ngontrak~

7 dari 7 halaman

6. Ciri-ciri orang yang suka prank nih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.