Sukses

6 Aksi Kuli Bangunan saat Ngecor Jalan Ini Bikin Mandor Heran

Aksi kuli bangunan saat ngecor jalan ini jadi pusat perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika kini banyak konten yang unik dan mengundang gelak tawa tersebar luas di media sosial. Seperti konten yang menampikan kuli bangunan sedang bekerja mengecor jalan. Banyak momen curi perhatian yang terabadikan kamera saat kuli bangunan mengecor.

Mulai dari melakukan cor dengan mengecap paving hingga rela menjaga keseimbangan agar kaki tidak merusak cor, menjadi bukti aksi kuli bangunan saat mengecor ini mencuri perhatian publik. Banyak yang terheran-heran dengan aksi kuli bangunan yang unik saat mengecor.

Saking curi perhatian, aksi kuli bangunan saat mengecor ini viral di media sosial. Warganet hanya bisa garuk-garuk kepala melihat kuli bangunan yang bertingkah nyeleneh saat mengecor. Tingkah yang curi perhatian ini membuat warganet merespons dengan beri komentar yang bikin ketawa ngakak.

Penasaran kan dengan aksi kuli bangunan saat mengecor jalan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aksi kuli bangunan saat mengecor jalan, Jumat (4/6/2021). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Cor zaman now, dicap bentuk paving.

3 dari 7 halaman

2. Kerja sama tim sangat penting demi mewujudkan hasil cor yang memuaskan.

4 dari 7 halaman

3. Yang ngecor punya masalah apa sih, bisa-bisanya jalan tidak lurus.

5 dari 7 halaman

4. Demi menjaga kemulusan cor, pria ini sampai rela jaga keseimbangan.

6 dari 7 halaman

5. Begini jadinya jika kuli ngecornya tidak dibayar full.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun cuma bikin jalan yang sempit, tapi totalitas tetap harus dilakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.