Sukses

Viral Istri Pertama Nangis Terisak Ikhlaskan Suami Nikah Lagi, Bikin Nyesek

Salah satu kenyataan yang menyayat hati adalah ketika melihat suami menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak menangis jika melihat suaminya menikah lagi dengan perempuan lain. Hal itulah yang dirasakan oleh seorang wanita yang terlihat menangis terisak dalam sebuah video viral di TikTok.

Video yang diunggah oleh akun @herikanatasya itu menuai banyak simpati dari warganet. Pasalnya wanita yang menangis dalam video tersebut merupakan istri tua atau istri pertama dari seorang lelaki yang menikah lagi.

Bagaimana tidak, wanita tersebut terlihat begitu tegar ketika menjalani kenyataan yang terlalu menyakiti hati dan perasaannya. Seorang istri yang rela dimadu oleh suaminya, dan tampak ikhlas hingga berlinang air mata.

"Ketika istri tua mengikhlaskan suami untuk menikah lagi," tulis si pengunggah pada awal video, dikutip Liputan6.com dari laman TikTok @herikanatasya pada Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ikhlas Suami Menikah Lagi

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita yang berdiri sambil menangis di sebuah acara pernikahan. Ia berdiri di belakang seorang pengantin wanita yang sedang disalami oleh sekelompok ibu-ibu.

Rupanya, ia merupakan istri tua dari sang mempelai laki-laki yang baru saja menikah. Ia merelakan suaminya menikah lagi, meski tersakiti hingga air matanya tak dapat dibendung lagi.

"Walaupun hati begitu sakit dan gakuat menahan air matanya, dia berusaha tegar," tulis si pengunggah dalam video.

 

3 dari 3 halaman

Didoakan Warganet Jaminan Surga

Hingga akhir video, wanita istri pertama tersebut terus terisak dan sesekali menyeka air mata yang menetes dengan tangannya. Si pengunggah pun mendoakan wanita tersebut akan mendapat jaminan surga.

"InsyaAllah syurga jaminannya, sabar ya teh," tulisnya dibubuhi emoticon menangis.

Hingga artikel ini ditulis, video tersebut sudah dilihat oleh 723 ribu pengguna dan lebih dari 30 ribu lebih suka. Namun, belum diketahui secara pasti alasan wanita tersebut rela dimadu oleh suaminya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini