Sukses

Kakak Meninggal Mendadak di Hari Pernikahan, Sang Adik Jadi Pengantin Pengganti

Sang kakak tiba-tiba meninggal dunia di hari pernikahannya.

Liputan6.com, Jakarta Acara pernikahan tentunya diharapkan menjadi acara yang meriah dan berkesan. Momen ini merupakan momen dimana dua insan mengikat janji suci yang disaksikan oleh keluarga besar serta para sahabat.

Di momen pernikahan yang seharusnya penuh suka cita, namun keluarga ini justru merasakan hal yang sebaliknya. Sebuah keluarga mendadak diselimuti rasa duka mendalam setelah mempelai wanita tiba-tiba meninggal dunia. 

Sang pengantin wanita mendadak meninggal dunia di hari pernikahannya. Diduga si mempelai itu mengalami serangan jantung secara tiba-tiba disaat detik-detik pernijahannya.

Terjadi momen tak diinginkan terjadi secara tiba-tiba, keluarga ini pun memutuskan sang adik dari pengantin wanita itu untuk menggantikan posisinya. Si adik lalu didandani bak pengantin wanita untuk menggantikan posisi kakaknya yang seharusnya menikah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meninggal Dunia Secara Tiba-Tiba

Dilansir dari Siakapkeli oleh Liputan6.com, Jumat (4/6/2021) seorang pengantin wanita dilaporkan meninggal dunia secara tiba-tiba di hari pernikahannya. Wanita itu berasal dari Desa Samaspura, Kecamatan Etawah yang meninggal dunia karena serangan jantung sesaat sebelum upacara pernikahannya, Kamis (27/4/2021) lalu.

Sebelumnya, selama persiapan ritual pernikahan yang dilakukan pada Kamis malam, pengantin wanita yakni Surbhi sudah merasa gelisah. Ia tiba-tiba pingsan usai ritual jelang menikah seperti dilansir Times of India.

Saat hari-H, si pengantin wanita dinyatakan meninggal dunia secara mendadak saat masih berada di ruang pengantin. Sementara jenazahnya masih berada di ruangan tersebut, pengantin pria meminta adik bungsu dari calon istrinya untuk menggantikan posisinya.

3 dari 3 halaman

Sang Adik Gantikan Posisi Kakaknya

Mangesh Kumar, si pengantin pria, meminta orang tua Surbhi untuk melangsungkan pernikahannya dengan putri bungsu, Nisha, sebagai gantinya. Keluarga itu duduk bersama dan setuju bahwa ia harus menikahi saudara perempuannya di sana, daripada menghentikan prosei acara tersebut.

Selain itu faktor lainnya yakni keluarga pengantin wanita dikabarkan tetap menginginkan maharnya. Senada juga dengan pihak keluarga pria yang tak mau menanggung malu dan pulang dengan 'tangan kosong'. 

Meski acara berlangsung lancar, muncul konflik di dalam keluarga pengantin wanita. Ajab Singh selaku paman Surbhi, mengaku emosi yang bercampur aduk karena peristiwa itu terjadi tak sesuai dengan seharusnya, dikutip dari Siakapkeli.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini