Sukses

5 Aksi Orang Tawar Harga Barang di Online Shop Ini Keterlaluan, Bikin Geregetan

Liputan6.com, Jakarta Tawar menawar menjadi salah satu bagian dari orang saat berbelanja. Menawar atau nego harga sering dilakukan bagi para pembeli agar mendapatkan barang dengan harga yang lebih terjangkau.

Meski sering dilakukan di dalam transaksi jual-beli, namun menawar harga juga tak bisa sembarangan. Bagi yang menawar dengan harga yang tak masuk akal, tak jarang pembeli akan menolaknya. Seperti yang dilakukan orang-orang berikut ini. 

Meski belanja online shop, aplikasi ini juga  menyediakan pilihan tawar harga. Sayangnya, ada saja aksi tawar menawar calon pembeli yang tak masuk akal. Berkat aksi tersebut, banyak penjual sampai warganet lainnya justru ikutan geregetan.

Penasaran? Berikut ini 5 aksi orang saat tawar harga barang di online shop yang keterlaluan bikin penjual geregetan, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Jumat (4/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Harga kamera Sony yang biasanya dipatok 8 jutaan, malah ditawar cuma 4 ribu saja?

3 dari 6 halaman

2. Pembelinya menguji kesabaran banget ya?

4 dari 6 halaman

3. Harga handphone baru satu set masa ditawar 8ribuan? Sabar ya seller!

5 dari 6 halaman

4. Ada juga yang punya ide nego harga kaos jadi 10 rupiah!

6 dari 6 halaman

5. Walaupun dipromosiin di YouTube, kayaknya enggak mau deh kalau gratis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.