Sukses

6 Potret Manis Intan Nuraini dan Suami, 10 Tahun Bersama Jauh dari Gosip Miring

10 tahun bersama, rumah tangga Intan Nuraini dan sang suami selalu harmonis dalam berbagai momen.

Liputan6.com, Jakarta Nama Intan Nuraini tentunya sudah tak asing di telinga masyarakat Indonesia. Aktris sekaligus presenter ini sudah malang melintang di industri hiburan Tanah Air sejak tahun 2001. Namun semenjak menikah, artis berusia 36 tahun ini memilih untuk fokus mengurus keluarga kecilnya.

Menjadi seorang publik figur, kehidupan Intan Nuraini cukup sering menjadi sorotan. Tak hanya kariernya, keluarga kecilnya pun tak lepas dari perhatian. Intan Nuraini menikah dengan Donny Azwan Putra pada 30 Oktober 2011 dan sudah dikaruniai 3 buah hati.

Hampir 10 tahun menikah, rumah tangga Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra selalu jauh dari gosip mirip. Pasangan ini selalu harmonis dalam berbagai momen yang terlihat dalam unggahan keduanya di Instagram. Kehadiran 3 buah hatinya pun membuat keluarga kecilnya menjadi lebih berwarna.

Walaupun sudah lama tak tampil di layar kaca, Intan cukup aktif di media sosial. Sinetron terakhir yang dibintangi Intan Nuraini tahun 2017. Bahkan banyak penggemar yang mengaku rindu dengan akting artis kelahiran 1985 ini.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret manis Intan Nuraini dan sang suami yang jauh dari gosip miring, Sabtu (5/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Intan Nuraini dan Donny Azwan Putra menikah pada 30 Oktober 2011. Ruamh tangga keduanya selalu harmonis hingga kini.

3 dari 7 halaman

2. Intan dikaruniai anak pertama pada tahun 2012, sementara anak keduanya lahir pada Februari 2016. 3 tahun berselang, Intan kembali dikaruniai anak pada tahun 2019.

4 dari 7 halaman

3. 10 tahun bersama, Intan Nuraini dan sang suami selalu jauh dari gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Walaupun sudah dikaruniai 3 buah hati, artis berusia 36 tahun ini selalu luangkan waktu untuk habiskan waktu berdua.

6 dari 7 halaman

5. Punya paras yang awet muda, kebersamaan Intan bareng sang suami pun kerap disebut bak ABG oleh warganet.

7 dari 7 halaman

6. Kehangatan dan keharmonisan Intan Nurani bareng sang suami ini tak lepas dari perhatian publik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.