Sukses

Sudah Dikremasi, Wanita yang Dinyatakan Meninggal Ini Tiba-Tiba Pulang ke Rumah

Sudah 2 minggu dinyatakan meninggal, pasien Covid-19 ini kembali ke rumah.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah kejadian heboh baru-baru ini terjadi di India. Seorang wanita yang tertular virus Covid-19 dinyatakan meninggal oleh pihak rumah sakit. Karena menerapkan protokol Covid-19 keluarga pun tidak dapat menyaksikan jenazahnya secara langsung.

Namun keluarga masih bisa melihat dari kejauhan dan petugas sudah membungkus jenazah dengan plastik. Dikarenakan keadaan seperti ini pihak keluarga pun tidak dapat mengenalinya.

Usai melihat jenazah di rumah duka, pihak keluarga kemudian mengadakan upacara pemakaman dan mengkremasinya. Namun kejadian tidak terduga terjadi dua minggu setelahnya. Wanita yang dinyatakan meninggal tersebut tiba-tiba pulang ke rumah dengan keadaan sehat.

Berikut ulasan wanita dinyatakan meninggal tiba-tiba kembali ke rumah yang Liputan6.com lansir dari India Today, Sabtu (5/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sudah dikremasi, wanita yang dinyatakan meninggal ini kembali ke rumah

Sebuah kejadian tidak terduga terjadi di Distrik Krishna di Andhra Pradesh, India. Melansir dari India Today, Sabtu (5/6/2021), seorang wanita yang dinyatakan meninggal oleh rumah sakit karena Covid-19 ternyata masih hidup dan kembali ke rumah.

Wanita tersebut bernama Muthyala Girijamma yang berusia 75 tahun. Ia dirawat di rumah sakit sejak 12 Mei 2021 namun dinyatakan meninggal pada 15 Mei 2021. Usai dinyatakan meninggal, pihak rumah sakit mengirimkan jenazah ke rumah duka dan sudah dilakukan upacara pemakaman berupa kremasi.

Namun dua minggu usai dinyatakan meninggal, Muthyala kembali ke rumah dengan keadaan sehat. Ternyata jenazah yang dikirim ke rumah duka merupakan orang lain. Muthyala pun merasa heran karena tidak ada keluarga yang peduli untuk menjemputnya di rumah sakit.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini