Sukses

6 Momen Liburan BCL di Bali, Nikmati Waktu Bareng Sahabat

Kali ini, BCL tidak ditemani oleh Noah, tapi liburan bersama sahabat-sahabatnya saja.

Liputan6.com, Jakarta Nama Bunga Citra Lestari tentunya sudah tak asing lagi di dunia hiburan Tanah Air. Istri mendiang Ashraf Sinclair ini dikenal sebagai aktris sekaligus penyanyi. Tak heran jika wanita yang akrab disapa BCL ini memiliki banyak penggemar.

Segala kabar terbaru BCL pun selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Pelantun lagu "Karena Kucinta Kau" ini juga kerap membagikan aktivitasnya di akun Instagram pribadinya. Selain kebersamaan dengan sang anak, kala tidak memiliki kesibukan, BCL pun menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Seperti baru-baru ini, BCL menikmati quality time bersama para sahabatnya dengan liburan di Bali. Wanita 38 tahun ini tampak begitu bahagia bisa berlibur dengan sahabatnya. Gaya ibu satu anak ini pun tak kalah bikin terpana.

Penampilannya saat liburan di Pulau Dewata ini curi perhatian dan menuai pujian dari warganet. Banyak yang menyebut BCL makin terlihat fresh. Berikut 6 momen liburan BCL di bali, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (6/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pergi liburan, BCL tampak mengunggah potret selfie saat berada di Bali.

3 dari 7 halaman

2. Kali ini, ia menikmati waktu bareng sahabat selama liburan di Pulau Dewata.

4 dari 7 halaman

3. Raut wajah aktris sekaligus penyanyi ini tampak begitu bahagia berlibur dengan sahabatnya.

5 dari 7 halaman

4. Kala bersantai di pinggir danau, penampilan wanita 38 tahun ini kian cantik dalam balutan dress.

6 dari 7 halaman

5. Bunga Citra Lestari pun juga menikmati pemandangan laut dengan duduk di atas kapal.

7 dari 7 halaman

6. Selama berada di Bali, pemain film Habibie & Ainun ini menyempatkan untuk mencoba olahraga menantang, yakni parasailing.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini