Sukses

6 Potret Pria yang Viral Disebut Mirip Pasha Ungu, Wajah dan Suaranya Sama Persis

Saat memakai kacamata bening, pria ini terilihat bak pinang dibelah dua dengan Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta Semenjak hadirnya media sosial TikTok, membuat orang-orang yang memiliki wajah mirip dengan artis cepat sekali viral dan terkenal. Sudah cukup banyak TikTokers yang viral dan terkenal karena dinilai memiliki wajah mirip artis.

Seperti baru-baru ini, pemilik akun TikTok @vacedcliq ramai diperbincangkan karena memiliki paras yang mirip dengan penyanyi pria Indonesia, Pasha Ungu. Bentuk dan raut wajah pria kelahiran Bogor tersebut disebut-sebut mirip dengan vokalis Ungu oleh warganet.

Uniknya lagi, bukan cuma wajah saja yang mirip. Namun suara serta gerak-geriknya pun mirip sekali dengan Pasha. Ia pun sesekali memakai kacamata bening, sehingga membuat dirinya semakin terlihat seperti Pasha Ungu.

Penasaran seperti apa sosok pria yang disebut mirip Pasha Ungu? Berikut 6 potret pria yang viral disebut mirip Pasha Ungu, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (6/6/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Jika sebelumnya seorang driver ojek online, kali ini seorang pengusaha sekaligus pemilik akun TikTok @vacedcliq disebut mirip Pasha Ungu.

@vacedcliq

Balas @aldi0781

♬ original sound - vacedcliq - vacedcliq
3 dari 7 halaman

2. Dari gayanya, banyak netizen yang menyebut pria ini mirip dengan vokalis band Ungu.

4 dari 7 halaman

3. Sesekali memakai kacamata bening, sehingga membuat dirinya semakin terlihat seperti Pasha Ungu.

5 dari 7 halaman

4. Raut wajah serta gerak-geriknya, TikTokers ini dan Pasha Ungu bak pinang dibelah dua.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan saat bernyanyi, suara pria ini dan Pasha Ungu nyaris sama.

7 dari 7 halaman

6. Dalam akun TikTok @vacedcliq, terlihat ia selalu tampil totalitas. Sehingga membuatnya semakin mirip dengan ayah Kiesha Alvaro tersebut..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini