Sukses

Ulang Tahun ke-34 Tahun, Ini 6 Potret Transforsmasi Ali Syakieb

Setelah lulus SMA, Ali Syakieb sempat mengenyam pendidikan di sekolah penerbangan.

Liputan6.com, Jakarta Seleb tampan, Ali Syakieb tengah berbahagia. Pasalnya tepat pada Minggu (6/6/2021), suami Margin Wieheerm ini telah menginjak usia 34 tahun. Ucapan selamat pun datang dari keluarga dan para penggemar yang senantiasa mendoakan kebaikan bagi sang aktris.

Di momen ulang tahunnya ini, sang istri juga mengunggah foto masa kecil Ali Syakieb di Instagram pribadinya. Sontak postingan tersebut dibanjiri komentar netizen, banyak yang menyebut adik Nabila Syakieb saat masih kecil ini tampak imut dan menggemaskan.

Ada juga yang menilai wajah wanita kelahiran 6 Juni 1987 ini tampak berbeda dan berhasil bikin pangling. Meski demikian, dari masa ke masa paras tampan Ali Syakieb tak berkurang sedikit pun. Bahkan ia terlihat awet muda di usia 34 tahun.

Penampilannya di usia semakin matang, Ali Syakieb juga dipuji kian menawan. Penasaran dengan penampilan pesinetron ini dari masih imut hingga genap berusia 34 tahun? Berikut potret transformasi Ali Syakieb, dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Minggu (6/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Nah ini dia foto masa kecil Ali Syakieb yang imut dan menggemaskan.

3 dari 7 halaman

2. Banyak yang bilang kalau potret masa kecilnya ini mirip banget putra kedua sang kakak, Nabila Syakieb.

4 dari 7 halaman

3. Penampilan suami Margin Wieheerm saat mengenakan seragam SMA, sudah terlihat tampan sedari dulu.

5 dari 7 halaman

4. Setelah lulus SMA, Ali meneruskan pendidikannya di salah satu sekolah penerbangan di Jakarta.

6 dari 7 halaman

5. Penampilannya pun mengalami banyak perubahan dari masa ke masa. saat awal karier nih. Begini potretnya di awal karier ketika bermain sinetron berjudul Mini.

7 dari 7 halaman

6. Kini ia sudah genap berusia 34 tahun. Ali Syakieb pun akan segera menjadi seorang ayah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini