Sukses

6 Tulisan di Belakang Kaus Oblong Bapak-Bapak Ini Bikin Tawa Pecah

Bapak-bapak memang beda.

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial kerap terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan tulisan di belakang kaus bapak-bapak yang nyelenehnya bikin ngakak. Berbagai tulisan yang bikin tawa pecah ada di belakang kaus bapak-bapak ini.

Mulai dari tulisan ingin cepat hari kiamat hingga ada tulisan menolak tua meski sudah beruban, menjadi bukti tulisan di belakang kaus bapak-bapak ini bikin geleng kepala. Keunikan tulisan di belakang kaus bapak-bapak ini berhasil bikin heran siapa saja yang melihatnya.

Saking bikin heran, tulisan di belakang kaus bapak-bapak ini difoto dan fotonya disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, tulisan di belakang kaus bapak-bapak ini menjadi sorotan netizen sehingga viral. Netizen hanya bisa senyum-senyum tipis membaca tulisan tersebut.

Penasaran kan dengan tulisan di belakang kaus bapak-bapak yang bikin tawa pecah? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, tulisan di belakang kaus bapak-bapak yang bikin tawa pecah, Senin (7/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Duh, si bapak kausnya malah bikin merinding.

3 dari 7 halaman

2. Contoh nyata menolak tua.

4 dari 7 halaman

3. Demi janda, apapun siap dilakukan.

5 dari 7 halaman

4. Semoga dijauhkan dari perebut istri orang ya guys.

6 dari 7 halaman

5. Karena tampan tidak menjamin kebahagiaan.

7 dari 7 halaman

6. Begini jadinya jika bapak-bapak terlalu suka dengan sinetron.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.