Sukses

6 Potret Harga Mi Ayam Ini Bikin Mata Pembeli Melotot

Harga mi ayam warung-warung ini bikin geleng kepala.

Liputan6.com, Jakarta Zaman modern ini media sosial tidak hanya digunakan untuk komunikasi saja. Media sosial juga digunakan untuk berbagi konten lucu dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan potret harga mi ayam yang bikin mata pembeli melotot.

Mulai dari harga mi ayam setara harga rumah Rp 800 jutaan hingga mi ayam dengan porsi setengah hanya beda seribu dari porsi biasa, menjadi bukti harga mi ayam ini bikin siapa saja yang melihat bikin geleng kepala. Harga mi ayam yang berbeda dari biasanya membuat banyak orang terheran-heran.

Saking bikin heran, harga mi ayam yang terpampang di warung diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Banyak warganet hanya bisa senyum kecut membaca harga mi ayam di warung tersebut. Alhasil, harga mi ayam yang jadi sorotan ini viral dan banjir komentar.

Penasaran kan dengan harga mi ayam yang bikin mata pembeli melotot? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, harga mi ayam yang bikin mata pembeli melotot, Senin (7/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Harga setengah porsi mi ayam cuma beda seribu doang dong.

3 dari 7 halaman

2. Kalau mi ayam ini bikin mata pembeli melotot karena saking murahnya.

4 dari 7 halaman

3. Mi ayam khusus orang berdompet tebal.

5 dari 7 halaman

4. Harga mi ayam setara rumah nih guys.

6 dari 7 halaman

5. Semoga Bang Kohar rezekinya terus dilancarkan.

7 dari 7 halaman

6. Nah, kalau mi ayam Naruto ini harganya masih wajar ya guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini