Sukses

6 Momen Apes saat Foto Prewedding Ini Bikin Calon Pengantin Senyum Tipis

Foto prewedding ini gagal karena terjadi momen apes.

Liputan6.com, Jakarta Foto prewedding menjadi salah satu agenda penting menjelang pernikahan. Momen mengabadikan kemesraan dan keharmonisan, membuat foto prewedding selalu dinantikan banyak orang. Namun apa jadinya jika momen yang selalu dinantikan tersebut malah terjadi momen apes?

Tentu, momen apes yang terjadi saat foto prewedding bikin calon pengantin senyum tipis. Mulai dari foto prewedding bocor karena ada driver ojek online yang melintas hingga gagal foto karena keberadaan burung hantu, menjadi bukti adanya momen apes saat foto prewedding.

Momen apes saat foto prewedding ini tidak sengaja terjepret kamera. Hasilnya yang tidak sesuai ekspektasi kemudian disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, hasil prewedding yang ada momen apes malah menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa senyum tipis menyaksikan hasil foto prewedding tersebut.

Penasaran kan melihat apa saja momen apes saat foto prewedding? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, momen apes saat foto prewedding yang bikin calon pengantin senyum tipis, Senin (7/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Niatnya mau prewedding romantis di atas kapal, eh malah kecebur.

3 dari 7 halaman

2. Fokus kameranya malah ke abang ojol bukan ke prewedding.

4 dari 7 halaman

3. Astaga, prewedding jadi gagal karena si abang ojol jadi photoboomb.

5 dari 7 halaman

4. Ya ampun, si cewek malah mengantuk. Habis begadang ya?

6 dari 7 halaman

5. Duh, si mempelai pria malah jadi manusia burung hantu dong.

7 dari 7 halaman

6. Kucingnya enggak ada akhlak nih guys.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini