Sukses

Bak Tamu Tak Diundang, Baim Wong Iseng Kondangan Sampai Bikin Pengantin Bingung

Baim Wong iseng datangi resepsi nikahan orang tak dikenal.

Liputan6.com, Jakarta Baim Wong membuat warganet terpingkal dengan konten YouTube terbarunya. Ia mengunggah sebuah video yang menampilkan dirinya dan Kiano datang ke pernikahan orang yang tak dikenal. Video yang diunggah pada Sabtu (5/6/2021) itu pun sudah ditonton lebih dari 2 juta penayangan.

Meski dikenal sebagai artis yang mudah merangkul orang di sekitarnya, Baim Wong juga kadang bersikap jahil. Salah satunya di video ini. Aksi jahil Baim membuat para tamu dan pengantin jadi kebungungan.

Ide untuk mendatangi resepsi pernikahan orang tak dikenal ini muncul saat Baim mengetahui ada hajatan yang berada tak jauh dari area kantornya. Ia pun membawa serta Kiano Tiger Wong untuk sekalian makan di acara nikahan tersebut.

"Kita makan makanan di situ ya, biar bingung orang-orang," ujar Baim Wong saat menuju tempat resepsi, dikutip Liputan6.com dari kanal YouTube Baim Paula, Senin (7/6/2021).

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bikin Pengantin Bingung

 

Baim Wong iseng datangi resepsi pernikahan orang tak dikenal bareng sang putra, Kiano Tiger Wong. Sontak, aksinya bikin tamu dan pengantin bingung. Antara kaget dan senang mengetahui ada seorang artis yang hadir di tengah-tengah mereka.

Kedatangan Baim dan Kiano pun disambut baik oleh semua orang yang ada di acara pernikahan tersebut. Sebelum menghampiri pasangan pengantin, Baim terlebih dulu mengisi buku tamu.

"Halo, misi ya. Isi buku tamu yuk," ucapnya pada orang sekitar.

Setelah mengisi buku tamu, Baim pun masuk dan langsung menuju ke tempat pengantin berada. Saat melihat kedatangan Baim, pengantin terutama mempelai wanita terlihat kebingungan dengan kedatangan Baim dan Kiano.

"Selamat ya," ucap Baim ke pengantin.

Meski begitu, mempelai wanita tak lupa menyampaikan rasa terima kasih pada suami Paula Verhoeven itu. Baim juga berkesempatan foto bersama kedua mempelai bersama orangtuanya.

"Mau foto yuk foto yuk," ucapnya.

 

3 dari 3 halaman

Langsung Cari Makanan

Setelah selesai sesi foto bersama, Baim langsung mencari makanan prasmanan di resepsi tersebut. Saat mengambil makanan, beberapa ibu-ibu penjaga meja prasmanan pun tampak antusias dengan kedatangan Baim dan Kiano.

"Mana makanannya? Yuk makan yuk, Kiano mau makan?" ujar Baim Wong.

Tampak beberapa orang melambaikan tangan ke Baim dan Kiano. Ia pun turut menikmati sajian tamu undangan di luar tenda sambil bercakap dengan tamu undangan yang lain. Meski tak diundang, orang-orang di acara nikahan tersebut menyambut baik kedatangan Baim Wong. Jarang-jarang kan ada artis datang ke nikahan orang tak dikenal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini