Sukses

6 Menu Makan Pakai Lauk Mainan Bentuk Hewan Ini Bikin Elus Dada

Yang penting bisa makan!

Liputan6.com, Jakarta Bukan rahasia lagi jika media sosial banyak terdapat konten yang unik dan mengundang gelak tawa. Seperti konten yang menampilkan menu makan pakai mainan bentuk hewan. Ya, menu makan pakai mainan bentuk hewan ini uniknya kebangetan sehingga bikin heran.

Mulai dari menu makan mainan buaya hingga ada mainan bentuk bebek sebagai pendamping nasi, menjadi bukti menu makan pakai mainan bentuk hewan ini nyelenehnya kebangetan. Banyak yang tidak menyangka, mainan bentuk hewan dipakai sebagai teman untuk makan nasi di saat keuangan menipis.

Saking nyelenehnya, menu makan pakai mainan bentuk hewan ini diabadikan dan disebarluaskan ke media sosial. Siapa sangka, makanan yang kelewat unik tersebut menjadi sorotan sehingga viral. Warganet hanya bisa elus dada melihat makanan yang nyeleneh tersebut.

Penasaran kan dengan menu makan pakai lauk mainan bentuk hewan? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, menu makan pakai lauk mainan bentuk hewan yang bikin elus dada, Senin (7/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Buaya siap makan buaya nih.

3 dari 7 halaman

2. Nasi lauk dinosaurus ini akan membuat perut kamu kenyang sekenyang-kenyangya.

4 dari 7 halaman

3. Kapan lagi kan bisa makan nasi pakai lauk daging kuda Nil?

5 dari 7 halaman

4. Duit menipis? Tenang, masih bisa makan ikan kok~

6 dari 7 halaman

5. Nasi bebek siap menjadi menu santap makan siangmu.

7 dari 7 halaman

6. Menu seafood low budgetnya sudah siap dihidangkan ya kak.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.