Sukses

Anniversary Pernikahan ke-6, Ini 6 Potret Mesra Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter

Liputan6.com, Jakarta Kegembiraan tengah dirasakan oleh pasangan selebriti Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter. Pasalnya, tepat hari ini (7/6/2021) mereka memperingati hari ulang tahun pernikahan ke-6. Rasa bahagia itu pun mereka ungkapkan di media sosial masing-masing.

Namun, ada kesedihan dibalik kebahagiaan itu. Saat ini, Ringgo sedang menjalani isolasi mandiri diduga karena COVID-19. Mau tidak mau, Ringgo dan sang istri harus terpisah sementara waktu.

"6 taun yg baik2 aja sama bojo.. happy anniversary !!! Jgn khawatirin suaminya di rs tenanngg.. suaminya tetep kece kok, walopun aku ga bisa nyium apa2 tp aku yakin aku msh wangi kok... msh cipokable bgt kok... aku pulang nanti kita luluh lantakkan rumah yaaaaaaaa," tulis Ringgo pada unggahan Instagram-nya.

Ringgo dan istrinya, Sabai Dieter menikah pada 7 Juni 2015 silam. Dan dikarunia dua orang anak yakni Bjorka Dieter Morscheck dan Curtis Ziggy Mars Morscheck. Rumah tangga keduanya pun harmonis, tak pernah diterpa rumor-rumor miring.

Melansir dari berbagai sumber, berikut Liputan6.com himpun beberapa potret mesra dari pasangan selebriti yang hari ini merayakan anniversary pernikahan ke-6, Senin (7/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Pasangan seleb, Ringgo Agus Rahman dan Sabai Dieter menikah pada 7 Juni 2015. Tepat hari ini, mereka merayakan anniversary ke-6 pernikahan.

3 dari 7 halaman

2. Ringgo yang kini tengah melakukan isolasi mandiri, terpaksa harus terpisah dengan istri dan kedua anaknya.

4 dari 7 halaman

3. Berjalan selama enam tahun, rumah tangga Ringgo dan Sabai Dieter tak pernah mengalami gosip miring.

5 dari 7 halaman

4. Selalu kompak prioritaskan kebutuhan kedua anaknya. Tak heran jika sang buah hati jadi anak yang penurut.

6 dari 7 halaman

5. Pemeran Abah di Film Keluarga Cemara ini selalu jadi suami siaga saat Sabai Dieter sedang hamil.

7 dari 7 halaman

6. Sabai Dieter ucapkan selamat ulang tahun pernikahan ke-6 dan mendoakan agar suaminya lekas sembuh dan segera pulang.