Sukses

Harganya Fantastis, 6 Desain Fashion Item Ini Malah Terlihat Lusuh

Jauh dari Kesan Stylish, Desain Fashion Item Ini Jadi Sorotan.

Liputan6.com, Jakarta Dalam seni, kreativitas selalu tak terbatas. Hal ini juga diterapkan dalam desain fashion item. Seringkali, brand-brand besar ternama juga mengeluarkan fashion item yang dinilai nyeleneh dan bikin mikir dua kali.

Tujuan untuk membuat fashion item yang unik tersebut mungkin sebagai bentuk kreativitas. Namun, kadang kala memang aneh dan sulit untuk diterima oleh masyarakat awam.

Seperti halnya beberapa fashion item di bawah ini. Bukannya menonjolkan kesan yang stylish, namun malah membuat pemakainya bisa nampak lusuh.

Berikut ini merupakan kumpulan fashion item yang bisa bikin pemakainya nampak lusuh, dirangkum dari berbagai sumber oleh Liputan6.com, Senin (7/6/2021)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Celana jeans berbalut lumpur ini sengaja dibuat agar nampak lebih artsy. Celana jeans ini dibanderol dengan harga $425 atau senilai dengan Rp 6,4 Juta.

3 dari 7 halaman

2. Bukannya nampak artsy, namun celana jeans ini seolah baru saja dipakai oleh pelaku kejahatan. Harga jeans ini dibanderol dengan harga $425 atau senilai dengan Rp 6,4 Juta.

4 dari 7 halaman

3. Kaos ini nampak lusuh dan terlihat seolah dilumuri oleh saus mustard.

5 dari 7 halaman

4. Sepatu yang sudah kelewat remuk ini masih dijual lho! Dibanderol seharga $1425 atau senilai dengan Rp 20 Juta.

6 dari 7 halaman

5. Sepatu Gucci satu ini memang sengaja dibuat nampak kotor dan lusuh. Masih minat beli?

7 dari 7 halaman

6. Jauh dari kesan stylish, pemakai celana ini malah terlihat seperti memakai cover sofa yang sudah usang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini