Sukses

Gugat Cerai Usai 10 Tahun Bersama, Ini 6 Potret Kenangan Manis Barbie Hsu dan Suami

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari selebriti Barbie Shu. Bintang serial Meteor Garden yang memerankan Shan Cai ini membagikan kabar jika dirinya resmi mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Wang Xaofe.

Saat dihubungi media China, Wang Xiaofei mengaku tak menyadari soal gugatan cerai sang istri. Pengusaha asal China ini mengaku tak tahu menahu gugatan cerai sang istri. Begitu pula dengan ibu Barbie Shu dan ibu Wang Xiaofei. Keduanya tak tahu menahu soal kabar tersebut setelah dibanjiri pertanyaan dari netizen.

"Kami tengah mengurus dokumen perceraian saat ini. Saya tidak banyak berkomentar dan mengambil tindakan." tutur Barbie Shu, dikutip dari Asia One.

Pasangan ini diketahui menikah pada November 2010 silam setelah menjalani perkenalan yang cukup singkat. Keduanya juga menggelar acara pernikahan pada Maret 2011 di Pulau Hainan secara mewah.

Kini pernikahannya berada di ujung tanduk, berikut 6 potret kenangan Barbie Shu dan suami setelah 10 tahun bersama yang dilansir dari berbagai sumber oleh Liptuan6.com, Senin (7/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Barbie Hsu dan Wang Xaofe, menikah pada November 2010 silam dan telah dikaruniai dua buah hati.

3 dari 7 halaman

2. Kabarnya mereka mantap menikah setelah berkenalan dan berkencan selama 49 hari.

4 dari 7 halaman

3. Kini keduanya dikabarkan tengah mengurus perceraian mereka usai 10 tahun menikah.

5 dari 7 halaman

4. Namun pihak keluarga mengaku tak tahu soal kabar perceraian yang diajukan Barbie Shu.

6 dari 7 halaman

5. Namun kerabat mengatakan jika masalah diantara pasangan itu bukan sebatas pertengkaran biasa. Barbie Shu disebut sudah berniat cerai sejak tahun lalu.

7 dari 7 halaman

6. Hingga kini, Wang Xaofe belum berikan pernyataan apapun soal keretakan rumah tangganya dengan sang aktris.