Sukses

6 Potret Kebersamaan Aa Gym dan Putri Sulungnya, Penuh Kehangatan

Liputan6.com, Jakarta Nama ustaz kondang Abdullah Gymnastiar atau yang lebih akrab disapa Aa Gym tentunya sudah tak asing lagi. Punya ciri khas dalam menyampaikan dakwah kepada masyarakat, Aa Gym tentunya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia.

Menjadi seorang pendakwah kondang, kehidupan Aa Gym tentunya tak lepas dari perhatian publik, salah satunya terkait dengan keluarganya. Menikah dengan Ninih Muthmainnah pada tahun 1988, Aa Gym dikaruniai 7 orang anak diantaranya 5 orang anak perempuan dan 2 orang anak laki-laki.

Kebersamaan Aa Gym dengan ketujuh anaknya jarang menjadi sorotan. Namun sang putri sulung, Ghaida Tsurraya cukup sering unggah momen kebersamaannya bareng Aa Gym di laman Instagram.

Kehangatan Aa Gym dan putri sulungnya pun sukses menyita perhatian. Bahkan tak jarang Ghaida menuliskan caption haru pada unggahannya yang membuat tak sedikit warganet ikut tersentuh dengan kebersamaan Aa Gym dan Ghaida Tsurraya.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret kebersamaan Aa Gym dan putri sulungnya, Selasa (8/6/2021).

2 dari 7 halaman

1. Begini potret kebersamaan Aa Gym dan putri sulungnya, Ghaida Tsurraya yang jarang menjadi sorotan.

3 dari 7 halaman

2. Walaupun begitu, Ghaida cukup sering unggah kebersamaan dengan sang ayah di laman Instagram.

4 dari 7 halaman

3. Ayah dan anak ini kerap meluangkan waktu untuk habiskan waktu bersama walaupun sibuk dengan aktivitas masing-masing.

5 dari 7 halaman

4. Kehangatan yang tercipta antara Aa Gym dan Ghaida ini sukses menyita perhatian warganet di media sosial.

6 dari 7 halaman

5. Bahkan tak sedikit warganet yang merasa kagum melihat tulisan manis Ghaida di laman Instagram untuk ayah tercintanya.

7 dari 7 halaman

6. Walaupun sudah menikah dan dikaruniai buah hati, Ghaida tetaplah menjadi sosok putri kecil Aa Gym.