Sukses

4 Desain Meja Ping Pong Baru yang Membuat Pemain Lebih Tertantang Ini Unik

Desain meja ping pong ini bikin permain lebih menarik

Liputan6.com, Jakarta Tenis meja atau kerap disebut ping pong merupakan permain yang cukup populer di dunia. Olahraga ini kerap dipertandingkan dalam berbagai acara olahraga dunia. Banyak atlet Indonesia pun meraih prestasi dalam olahraga ini.

Pada umumnya, pertandingan ping pong menggunakan sebuah meja yang besar dengan ada jaring net di bagian tengah. Para pemain menggunakan bola kecil yang disebut bola ping pong untuk bertanding.

Namun baru-baru ini ada sebuah perusahaan bernama NEDJ yang membuat 4 desain baru meja ping pong yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Desainnya yang unik membuat permainan semakin menantang. Selain itu, permainan pun bisa dilakukan dengan tiga orang yang memiliki ruangnya sendiri-sendiri.

Berikut 4 potret desain meja ping pong baru yang Liputan6.com kutip dari NEDJ, Selasa (8/6/2021).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Meja ping pong ini membuat permain makin seru karena bisa memantulkan dari samping

Meja pertama ini bernama Rebond, dengan pernukaan hijau muda dan tampilan yang futuristik yang mudah untuk dibongkar pasang. Dalam permainan ini net yang biasanya dari jaring terbuat dari sebuah papan. Selain itu pemain bisa memanfaatkan sisi meja yang naik ke atas untuk membuat sebuah pantulan ke area lawan.

3 dari 5 halaman

2. Cukup memasukan bolanya ke dalam lubang lawan, pemain akan mendapat poin kemenangan

Meja kedua ini memiliki nama Golf. Seperti namanya, meja ini memiliki 1 lubang di masing-masing area pemain. Memiliki bentuk melengkung dan warna kuning. Dalam permainannya, bila pemain memasukan bola pada lubang tersebut akan dinyatakan menang.

4 dari 5 halaman

3. Bermain dengan tiga orang tentu akan lebih menantang, apalagi saat bertanding malah jadi 2 lawan 1

Meja ketiga bernama Trio, terlihat bahwa meja ini dapat dimainkan oleh tiga orang pemain. Saat bermain ping pong dengan meja ini tentu lebih sulit. Karena bisa jadi menjadi permainan 2 lawan 1 kalau ada yang bekerja sama.

5 dari 5 halaman

4. Pemain jadi lebih fleksibel untuk bergerak, namun dengan permainan bola pendek tentu akan menguras energi

Meja terakhir bernama Turnant, meja ini memiliki bentuk hampir melingkar. Dalam permainannya, mobilitas pemain untuk bergerak ke sisi meja tentu lebih mudah karena meja tidak memiliki sudut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini