Sukses

Sempat Depresi, Kisah Single Mom Berjuang Sendirian Demi Buah Hatinya Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Seorang ibu tentunya akan melakukan apapun untuk merawat dan membesarkan buah hatinya dengan cara yang terbaik. Walaupun harus berjuang sendirian dan menjadi single mom, tak sedikit wanita yang berhasil membesarkan buah hatinya tanpa didampingi sang suami.

Mendengar kisah seorang single mom tak jarang membuat orang lain tersentuh. Apalagi jika wanita tersebut harus menjadi single lantaran sang suami menikah dengan wanita lain. Bahkan tak sedikit single mom yang harus berjuang sendirian sejak buah hatinya masih kecil.

Seperti kisah yang belum lama ini melintasi linimasa FYP. Seorang wanita yang berjuang sendirian buah hatinya masih kecil lantaran sang suami selingkuh. Melalui video tersebut, sang wanita mengaku pernah depresi dan berusaha bangkut demi buah hatinya.

Sang pemilik akun membagikan kisahnya menjadi beberapa bagian. Tak sedikit warganet yang memberikan semangat untuk sang pemilik akun agar terus bangkit demi buah hatinya yang masih berusia 7 tahun.

Berikut Liputan6.com merangkum dari laman TikTok @aishiterunay tentang kisah perjuanganh single mom yang bikin haru pada Selasa (8/6/2021).

2 dari 4 halaman

Kisah Perjuangan Single Mom

@aishiterunay

bikin nya pake air mata 😭 #singlemother #singleparent #strongwomen

♬ original sound - Mahalini Raharja - Mahalini Raharja

Menjadi seorang single mom saat buah hatinya masih berusia batita hingga balita memang bukan suatu hal yang mudah. Seorang wanita harus mampu berperan sebagai ibu dan ayah untuk buah hatinya dalam satu waktu. Namun banyak wanita yang berhasil membuktikan sukses menjadi single mom sampai buah hatinya bisa sukses.

Belum lama ini pemilik akun TikTok @aishiterunay mengunggah kisah perjuangannya menjadi seorang single mom sejak sang buah hati berusia batita. Pada video unggahannya, sang pemilik akun menceritakan bahwa ia menjadi single mom sejak suaminya berselingkuh.

Dalam video tersebut terlihat sang pemilik akun menuliskan sekilas momen-momen manis saat ia merawat buah hatinya bersama sang suami sampai pada akhirnya suaminya berselingkuh dan membuatnya depresi dan berat badannya menjadi turun.

Semangat dari buah hatinya membuatnya kemudian bangkit dan kembali berjuang untuk buah hatinya sampai pada akhirnya kembali pulih dan berat badannya berangsur membaik. Unggahan singkat mengenai kisah perjuangannya menjadi single mom ini pun banjir semangat dari warganet.

3 dari 4 halaman

Sang Suami Selingkuh

@aishiterunay

mengingat nya membuat sakit. aku gak mau bahas lagi. jgn blg aq yg ga becus, coba sc buktii2 yg ada. kasian anak yg dia tau hanya ribut dan KDRT.

♬ original sound - rahadi algamar - sadpeople🌈🥀

Pada unggahan lainnya, sang pemilik akun membagikan kisah perjalanan cintanya dengan dan sang suami. Dalam video tersebut tertulis bahwa sang pemilik akun dan suaminya menikah pada tahun 2012 sampai pada akhirnya hubungan keduanya retak karena adanya orang ketiga.

Pada akhir video sang pemilik akun menuliskan bahwa ia sudah tak sanggup sampai akhirnya memilih bercerai dengan sang suami. Dalam video tersebut sang pemilik akun juga menuliskan tentang semangat yang ia dapatkan dari buah hatinya hingga bertahan sampai saat ini menjadi seorang single mom.

4 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Video yang diunggah pada 4 Juni 2021 ini sudah ditonton lebih dari 3,2 juta kali. Video tersebut sudah dibagikan lebih dari seribu kali dan mendapatkan 422 ribu likes dari para pengguna TikTok. Ada sekitar 16 ribu komentar yang dibubuhkan warganet pada kolom komentar unggahan tersebut.

“Kok ak nangis ya liatnya, semangat wanita hebat.” Tulis wie disertai emot love.

“Nangis pas ngingetin bundanya.” Kata Hm disertai emot nangis.

“Tuhan, panjangkan umur wanita yang seperti ini. Karena dia terlalu berharga buat anak nya yang tumbuh dan besar dengan status seperti itu.” Timpal Efentin S.

“KERENNN BUNDAA SEMANGAT YA BUNDAAAA.” Imbuh Eko Saputra.

“The best mommy sehat sehat ya tantee seneng bgt liatnyaaaa.” Tambah hisana disertai emot sedih.